Thailand Update : Pond Naravit, Chimon wachirawit dan Natasitt Uareksit

Pond Naravit
Sumber :
  • instagram

Olret – Kabar gembira bagi para penggemar series "Fish Upon the Sky" dan "Never Let Me Go" di Taipei. Pasalnya, PondPhuwin pertama kalinya akan terbang ke Taipei untuk menghadiri "PondPhuwin: 1st Fan Meeting in Taipei". Acara yang akan digelar pada 2 Desember 2023 pukul 19.00 PM (waktu setempat) ini bertempat di Zepp New Taipei.

Penjualan tiket acara ini akan dimulai pada 7 Oktober 2023 pukul 12.00 PM (waktu setempat) di laman website KKTIX. Tiket akan dijual mulai dari harga NT$ 3800 (setara Rp 1.825.765,-) hingga yang termahal US$ 6800 (setara Rp 3.267.159,-).

Nantinya penggemar akan mendapatkan benefit sesuai dengan kategori tiket yang mereka beli.

Chimon wachirawit

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Pendidikan Chimon Wachirawit Ruangwiwat

Photo :
  • Instagram

Kabar gembira bagi para penggemar "หัวใจในสายลม Dangerous Romance", pasalnya pada 18 September 2023 kemarin, GMMTV melalui akun media sosial mereka merilis ucapan terima kasih karena jumlah penonton MV "สายลม (Wind)" telah menembus 1.000.000 penonton. MV lagu ini sendiri dirilis di akun YouTube GMMTV Records.

Diketahui, lagu "สายลม (Wind)" ini sendiri merupakan soundtrack dari series "หัวใจในสายลม Dangerous Romance" dimana Chimon yang menjadi pemeran utama di series ini bersama dengan Perth Tanapon.

Sampai saat berita ini diturunkan, MV ini sudah ditonton oleh 1.070.085 penonton dan akan masih terus bertambah. Ucapan selamat dari penggemar pun membanjiri kolom komentar untuk pencapaian ini.

Sekali lagi, selamat untuk 1 juta penonton MVnya, Chimon!

Natasitt Uareksit

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Kabar gembira bagi para penggemar series "Naughty Babe", pasalnya pada 19 September 2023 pada pukul 20:00 PM (waktu setempat) kemarin.

Domundi Music melalui akun media sosial memposting kabar bahwa mereka telah merilis music video untuk salah satu soundtrack series, "Naughty Babe" yang berjudul "คนเดียวไม่ได้แล้ว (Lonely No More)" yang dinyanyikan oleh salah satu pemeran utama "Naughty Babe", Natasitt Uareksit atau yang lebih akrab disapa Nat. Saat ini, music video ini sudah ditayangkan di akun YouTube DMD MUSIC.

Diketahui, Nat juga membintangi "Naughty Babe" dan beradu peran dengan Max Kornthas. Sampai saat berita ini diturunkan, music video ini sudah ditonton lebih dari 33 ribu penonton dan masih terus bertambah.

Halaman Selanjutnya
img_title
3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series