Lewat Papua Future Project, Bhrisco Jordy Dudi Padatu Memulai Berantas Buta Huruf

Bhrisco Jordy Dudi Padatu
Sumber :
  • astra

OlretPapua memang terkenal dengan keindahan alam yang sangat menawan. Siapa yang tak jatuh cinta dengan Raja Ampat, Taman Nasional Wasur dan berbagai destinasi alam yang membuat jatuh cinta.

Bikin Haru! Wanita Ini Pinjamkan Toga ke Kakaknya yang Lulusan SMP saat Wisuda

Bukan hanya cinta, kandungan alamnya yang kaya dan membuat negara lainnya ada yang ingin menjadikannya sebagai bagian dari mereka. Memang Papua masih menjadi salah satu kawasan Indonesia bagian timur yang belum mendapatkan pendidikan yang layak jika dibandingkan dengan Jawa dan daerah lainnya.

Siapa Bhrisco Jordy Dudi Padatu?

Bhrisco Jordy Dudi Padatu

Photo :
  • astra
5 Fakta Man Supakrit Charoonmatha, Pemeran Phob di The Yearbook Series

Mungkin tidak banyak yang mengenalnya karena bukan seorang influancer di media sosial. Dia juga bukan Youtuber yang memberikan informasi keindahan alam di Papua. Namun jika kamu ingin mengetahui masalah pendidikan di Papua.

Bhrisco Jordy Dudi Padatu orang yang tepat untuk mendapatkan informasi tersebut. Dia adalah salah satu penerima apresiasi Semangat Astra Terpadu Untuk (SATU) Indonesia Awards tahun 2022 Bidang Pendidikan, sebuah ajang penghargaan dari Astra--bagian dari PT Astra International Tbk.

Tradisi Potong Jari oleh Suku Dani Setiap Anggota Keluarga Mati

Hidup belasan tahun dan lahir di Jayapura, tepatnya pada 09 September 2022. Dia tentu saja paham betul budaya dan kualitas pendidikan yang ada disana karena melihat secara langsung kualitas pendidikan di daerahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title