Gonjang Ganjing Kontrak BLACKPINK, Jisoo dan Jennie Bakal Buka Agensi Sendiri?

Jisoo dan Jennie BLACKPINK
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Spekulasi demi spekulasi terus bermunculan mengenai status perpanjangan kontrak member BLACKPINK dengan agensi YG Entertainment.

4 Cewek Cantik yang Pernah Digosipkan Menjadi Pacar Jung Hae In

Mulai dai kabar Rose yang tetap tinggal di YG Entertainment, dan ke-3 member BLACKPINK lainnya yang memilih hengkang dari agensi tersebut.

Hingga kabar terbaru yang menyatakan bahwa Jisoo dan Jennie akan mendirikan agensi mereka sendiri setelah resmi meninggalkan YG Entertainment.

7 Fakta Drama Korea Chicken Nugget, Cha Eun Woo Hingga Blackpink Jadi Cameo

Mengutip dari Soompi pada Senin (25/9/2023), baru-baru ini, media outlet berita News1 melaporkan bahwa Jisoo dan Jennie telah mendirikan sebuah agensi individu masing-masing.

Berdasarkan laporan yang ada, kedua member tersebut juga tengah membicarakan mengenai aktvitas grup BLACKPINK dengan pihak YG Entertainmet.

Ji Chang Wook, Park Bogum Hingga Jennie BLACKPINK Akan Memeriahkan My Name is Gabriel

Sedangkan agensi individu yang mereka dirikan akan bertugas untuk mengatur jadwal kegiatan solo mereka di luar BLACKPINK.

Menanggapi kabar tersebut, YG Entertainment kembali memberikan pernyataan tegas bahwa belum ada yang diputuskan mengenai status perpanjangan kontrak keempat member BLACKPINK, dan mereka tengah dalam tahap diskusi.

Halaman Selanjutnya
img_title