3 Alasan Mengapa Kamu Tidak Perlu Terburu-buru Membeli Mobil Baru

Penyebab Pedal Kopling Mobil Berat dan Keras
Sumber :
  • Google Image

Olret – Padahal saat ini pasar mobil baru memiliki lebih banyak pilihan dibandingkan sebelumnya. Ditambah lagi, ada harga jual dan promosi yang memudahkan untuk memilikinya.

Xiaomi 14 Ultra: Ponsel Kamera Terbaik yang Pernah Ada?

Namun jangan terlena dengan kata-kata manis dulu, tenaga penjualan yang membujuk Anda untuk membayar uang muka mobil baru. Apalagi bagi Anda yang sudah memiliki mobil yang masih dalam kondisi baik, yuk simak 3 alasan mengapa Anda tidak perlu buru-buru mengganti mobil baru sekarang juga. Apa yang akan terjadi?

1. Teknologi baterai EV masih bisa dikembangkan.

Tentu banyak orang yang berpikir untuk beralih ke mobil listrik karena alasan irit. dan banyak fitur yang tidak dapat ditemukan pada kendaraan pembakaran Namun harus diakui teknologi baterai EV masih bisa dikembangkan lebih lanjut.

4 Hal yang Harus Kamu Perhatikan Saat Memilih Ponsel Samsung Murah

Di masa depan, kita mungkin melihat mobil listrik yang dapat terisi penuh dalam hitungan menit. Atau baterai yang mampu menempuh jarak lebih dari 1.000 km sekali charge.

Sementara itu, perusahaan mobil raksasa seperti Jepang sedang bekerja keras untuk mendorong teknologi hidrogen lebih dari sekadar kendaraan sel bahan bakar.

Realme GT 6 : Ponsel Cantik yang Siap Dilamar

Dalam waktu dekat, kita mungkin melihat mobil bermesin pembakaran yang menggunakan hidrogen sebagai bahan bakar mulai dijual. Semua ini menentukan tren pasar mobil di masa depan yang secara langsung mempengaruhi harga jual kembali kendaraan listrik.

Halaman Selanjutnya
img_title