Baru tahu! Kisi-Kisi kecil Untuk Apa Sisi Pengemudi?

Kisi-Kisi kecil Untuk Apa Sisi Pengemudi
Sumber :
  • sanook

Olret – Saya yakin banyak pemilik mobil mungkin memperhatikan hal ini. Bahwa area panel konsol di dalam mobil memiliki kompartemen kecil dipasang di sisi pengemudi hampir setiap mobil.

5 Fakta Ohm Thitiwat Ritprasert, Produser Musik di Close Friend Series

Beberapa model mungkin berbentuk persegi. Beberapa model mungkin berbentuk lingkaran. Dan tahukah Anda untuk apa saluran tersebut?

Sebenarnya lubang di konsol ini tidak muncul begitu saja, namun di dalamnya terdapat sensor untuk mendeteksi suhu di dalam kabin. Untuk digunakan dalam pengoperasian sistem pendingin udara membantu menjaga suhu di dalam kabin sesuai pengaturan.

Menonton TV Terlalu Lama Menghasilkan Lebih Sedikit Sperma

Hampir setiap mobil memiliki sensor suhu yang dipasang paling dekat dengan pengemudi. Dan beberapa model mobil mungkin memiliki lebih dari 1 sensor.

Selain itu, sistem AC setiap mobil mengandalkan sensor lain. Digunakan untuk mengontrol suhu dan kualitas udara di dalam kendaraan agar sesuai mungkin. Misalnya, Sensor Sinar Matahari, Sensor Kelembaban, Sensor Debu dan Partikel dan sensor untuk mendeteksi suhu luar, dll.

4 Alasan Utama Penyebab Pengajuan Pembiayaan Mobil Gagal

Oleh karena itu, jika ternyata sistem AC mobil Anda bermasalah. Terutama mobil dengan AC otomatis. Kemungkinan penyebabnya mungkin karena sensor tersebut tidak berfungsi dengan baik.