Ultra-Luxe Lincoln Navigator One Debut di China

Ultra-Luxe Lincoln Navigator One
Sumber :
  • motor1.com

Olret – Lincoln Navigator mengalami masa-masa sulit di Amerika Serikat di mana ia telah ditarik berkali-kali dalam beberapa bulan terakhir. Penjualan di negara tersebut tetap relatif stabil, dan tampaknya pasar China juga berkontribusi besar pada kasus bisnis Navigator yang sukses. Untuk merayakan kinerja SUV andalannya di pasar di Republik Rakyat, pembuat mobil meluncurkan model edisi khusus baru.

Wandee Goodday Episode 7 : Salah Paham dan Perasaan Cinta

Navigator One adalah model versi super mewah khusus China dengan produksi terbatas hanya 30 unit. Ini didasarkan pada varian Navigator L long-wheelbase dan diresmikan selama Chengdu Motor Show minggu lalu. Ini memiliki fitur yang tidak tersedia di Navigator spesifikasi AS dan kemungkinan akan tetap eksklusif untuk Navigator One.

Apa yang biasanya merupakan pengangkut keluarga tiga baris kini telah diubah menjadi kepompong mewah untuk dua penumpang di belakang yang duduk di kursi kapten.

Semakin Kamu Merasa Letih, Semakin Dekat Dengan Apa yang Ingin Kamu Raih

Sandaran tangan besar di tengah adalah tempat tablet dipasang, memberikan kontrol yang mudah atas fitur mewah alat berat di bagian belakang. Ini termasuk elemen LED cahaya bintang yang terintegrasi ke dalam atap, layar TV untuk fungsi infotainment, dan sound bar yang terletak di bawah TV.

Ultra-Luxe Lincoln Navigator One

Photo :
  • motor1.com
Aku Tak Peduli Dengan Orang yang Membenciku, Sebab Masih Banyak yang Sayang Juga

Sorotan ekstra interior harus menjadi set teh Jian ware. Setan ada dalam detailnya dan pendekatan ini paling baik dilihat di perapian di konsol untuk menuangkan teh, yang merupakan praktik penyajian teh Cina yang umum. Di bagian luar, Navigator One dibedakan dengan warna cat two-tone silver-ungu dan velg 22 inci.

Tidak ada informasi mengenai mesin di bawah kap tetapi kami yakin itu adalah mesin V6 turbocharged 3,5 liter. Dalam aplikasi ini, ia menghasilkan 440 tenaga kuda dan torsi 510 pon-kaki, dikirim ke keempat roda melalui gearbox otomatis 10 kecepatan.

Halaman Selanjutnya
img_title