Toyota Urban Cruiser Hyryder Diluncurkan, Segini Harganya

Toyota Urban Cruiser Hyryder
Sumber :
  • caranbike

Olret – Setelah mengumumkan harga empat kelas teratas Toyota Urban Cruiser Hyryder awal bulan ini, Toyota Kirloskar Motor mengumumkan harga tujuh kelas tersisa dari Urban Cruiser Hyryder, mulai dari Rs. 10,48 lakh dan naik menjadi Rs. 17,19 lakh (ex-showroom, India).

7 Mobil Bekas yang Sebaiknya Tidak Kamu Beli Sebagai Mobil Pertama!

Harga baru tersebut terdiri dari varian E, S, G dan V mild-hybrid dari new Toyota Urban Cruiser Hyryder, sedangkan harga varian strong-hybrid dan varian top-spec V automatic mild-hybrid diumumkan awal bulan ini.

Dilansir dari carandbike.com, Untuk memberikan perspektif, harga versi hybrid ringan dari Maruti Suzuki Grand Vitara mulai dari Rs. 10,45 lakh dan naik menjadi Rs. 17,05 lakh (ex-showroom, India) untuk model penggerak semua roda (AWD) dual-tone. Sedangkan untuk model hybrid yang kuat, hanya ditawarkan dengan varian mobil Zeta dan Alpha dan dibanderol mulai dari Rs. 17,99 lakh naik menjadi Rs. 19,65 lakh (ex-showroom, Delhi).

Jangan Takut Dihina Orang, Takutlah Saat Kamu Sukses Lalu Menjadi Sombong

Toyota Urban Cruiser Hyryder

Photo :
  • caranbike

Toyota Urban Cruiser Hyryder hadir dengan dua mesin bensin. Motor bensin hybrid ringan K-Series 1,5 liter dengan generator motor starter terintegrasi (ISG). Mesin tersebut menyemburkan tenaga sekitar 100 bhp dan torsi puncak 135 Nm, sementara dipasangkan dengan transmisi manual 5-percepatan atau otomatis 6-percepatan.

Teknik Membantu Mendinginkan Mobil Dalam 10 Detik

Ada juga motor hybrid bertenaga 1,5 liter dengan Toyota Hybrid System dan transmisi e-drive. Mesin tersebut menghasilkan 91 bhp dan torsi puncak 122 Nm dan dibantu oleh motor listrik yang menghasilkan 79 bhp dan torsi instan 141 Nm. Motor ini mengklaim efisiensi bahan bakar 27,97 kmpl.