Hero Vida Meluncurkan Hero Skuter Listrik Pertama

Skuter Listrik India
Sumber :
  • U-Repot

Olret – Hero Moto India, pembuat sepeda motor terbesar di dunia berdasarkan penjualan, meluncurkan skuter listrik pertamanya di seluruh dunia pada hari Jumat untuk mengejar ketinggalan dengan bisnis baru yang telah memimpin dalam peralihan ke transportasi yang lebih bersih.

7 Film India Komedi Romantis Terbaik, Definisi Cinta dan Persahabatan

Seperti beberapa pembuat mobil lawas lainnya di India, Hero telah menjadi lamban dalam meluncurkan kendaraan roda dua listrik, memberikan keuntungan bagi perusahaan rintisan seperti Ather Energy, yang didukung oleh Tiger Global, dan Ola Electric yang didukung Softbank Group.

Dikutip dari gadgets360, "Meskipun mungkin keinginan kami untuk meluncurkan produk ini lebih awal dari yang kami miliki, kami harus melakukannya dengan benar demi kebaikan semua orang," kata Ketua Pawan Munjal kepada wartawan di acara peluncuran di Jaipur.

Review Film India Fanaa, Kisah Cinta Tragis Antara Teroris dengan Gadis Buta

India ingin e-skuter dan e-bike mencapai 80 persen dari total penjualan kendaraan roda dua pada tahun 2030, dari sekitar 2 persen saat ini.

Sementara penjualan meningkat karena orang-orang menjauh dari skuter bensin dalam menghadapi kenaikan harga bahan bakar, serentetan skuter listrik yang terbakar baru-baru ini telah menimbulkan kekhawatiran akan keselamatan, membahayakan kepercayaan konsumen.

Stop! Ini 6 Perilaku Mengendarai Sepeda Motor yang Membahayakan, Nyawa Bisa ke Alam Baka

Skuter Listrik India

Photo :
  • U-Repot

Ada kekhawatiran bahwa hal ini dapat menggagalkan pertumbuhan sektor yang merupakan kunci dari tujuan pengurangan karbon negara tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title