Hindari 5 Aksesoris Mobil Paling Berbahaya Ini

Lampu Peringatan di Dasbor Mobil
Sumber :
  • freepik.com

Jakarta, Olret – Saat ini, ada banyak jenis aksesoris mobil yang bisa dipilih. Tergantung selera dan kesukaan masing-masing orang. Namun banyak aksesoris mobil yang tidak standar sebagaimana mestinya sampai dapat menyebabkan kerugian bagi sesama pengemudi. Lantas apa saja aksesori mobil yang harus kamu hindari?

1. Lampu depan - lampu belakang hitam

Baru tahu! Kisi-Kisi kecil Untuk Apa Sisi Pengemudi?

Menghitamkan lampu depan dan lampu belakang meski membantu tampilan mobil lebih garang. Tapi itu sangat berbahaya bagi sesama pengemudi karena efisiensi cahaya sangat berkurang, dengan kata lain, sulit bagi mobil lain untuk melihat mobil yang dilengkapi dengan lampu yang dihitamkan.

Di siang hari, lampu rem tidak akan terlihat. Sebaliknya, pada malam hari, lampu belakang juga tidak akan terlihat. Dianggap sebagai kecantikan yang datang dengan risiko serius!

2. Velg

4 Alasan Utama Penyebab Pengajuan Pembiayaan Mobil Gagal

Velg adalah aksesori mobil populer yang mudah diganti. yang selain keindahan dan daya tahan adalah masalah lain. karena secara langsung mempengaruhi keselamatan jika memilih velg yang tidak berkualitas. Hal ini juga bisa pecah saat dijatuhkan dengan keras dan pasti kecelakaan akan mengikuti.

3. Sabuk pengaman palsu buat mode

Halaman Selanjutnya
img_title