Percayalah Bahwa Takdir Allah yang Terbaik, Jadi Terima Dengan Legowo

Jalani Takdirmu Sepenuh Hati
Sumber :
  • instagram

Olret – Apa yang datang biarlah datang, yang pergi tak perlu di cari, dan hargailah yang masih ada disisi. Tidak perlu melawan ketentuan Allah atau merasa putus asa akan hidup ini.

Tinggalkan Apapun yang Membuatmu Sedih, Karena Hidup Itu Pilihan

Tapi tetap beriktiar dengan hidup lebih baik, bekerja lebih keras, beribadah lebih taat dan lebih mensyukuri apa yang ada. Hidup akan jauh lebih tenang dan damai, serta penuh dengan rasa syukur.

Karena sesungguhnya jodoh, mati, rezeki dan hidup sudah Allah takdirkan dan kita adalah Makhluk Allah yang akan kembali kepadaNya. Meski semuanya sudah ditakdirkan bukan berarti kita harus berdia diri saja dan menerima takdir yang belum diketahui tersebut. Tetaplah berusaha dan berdoa.

Takdir Hidup Sudah Allah Tentukan, Tinggal Kita Menjalaninya Penuh Rasa Syukur Dan Sabar

Jangan Mengeluh Terus, Ingat Tuhan Tak Suka Dengan Orang yang Mengeluh

Tidak perlu merasa iri atas kelebihan orang lain ataupun hina melihat kekurangan diri sendiri. Karena Allah SWT sudah menciptakan kita dengan sebaik baiknya ciptaan, dengan kekurangan dan kelebihan masing masing. Tinggal bagaimana kita menjalaninya hidup ini dengan sebaik baiknya. Tetap bersabar dan bersyukur atas segala Rahmat Allah SWT.

Meski takdir sudah ditentukan oleh Allah, bukan berarti kita hanya berdiam diri dan menerima semuanya tanpa ada usaha. Takdir sudah Allah tentukan, tapi yakinlah nasib bisa di ubah dengan doa dan kerja keras. Cukupkan usaha dan doamu, baru terima takdir dengan ikhlas dan tulus.

Pertemuan Dan Perpisahan Pasti Terjadi, Jadi Biarkan Dan Ikhlaskan Saja Orang Yang Pergi Dan Hargailah Dia Yang Selalu Ada Disisi.

Halaman Selanjutnya
img_title
12 Quote Anak Rantau, Dari Kerinduan yang Mendalam Sampai Lelah Berjuang