Ustaz Adi Hidayat : 2 Jenis Pakaian yang Dilarang Digunakan Oleh Umat Islam

Ilustasi pakaian ketat
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Cara berpakaian umat Islam telah menarik perhatian besar dalam beberapa tahun terakhir, dengan beberapa kelompok berpendapat bahwa pembatasan pakaian bersifat merendahkan atau mengendalikan, terutama bagi perempuan.

Catat! 6 Cara Mengatasi Rekan Kerja yang Sok Tahu

Beberapa negara Eropa bahkan berupaya melarang aspek-aspek tertentu dari adat istiadat berbusana Islam, seperti menutup wajah di depan umum. Kontroversi ini sebagian besar berasal dari kesalahpahaman mengenai alasan di balik aturan berpakaian Islami.

Pada kenyataannya, cara berpakaian umat Islam sebenarnya didorong oleh kesopanan sederhana dan keinginan untuk tidak menarik perhatian individu dengan cara apa pun.

7 Cara Mengatasi Rasa Gugup Ketika Mendapatkan Pekerjaan Pertama

Umat ​​Muslim pada umumnya tidak membenci pembatasan yang dikenakan pada pakaian mereka karena agama mereka dan sebagian besar menganggapnya sebagai pernyataan kebanggaan atas keyakinan mereka.

Lantas bagaimana sebenarnya anjuran berpakian dalam islam?

Ustaz Adi Hidayat adalah seorang ulama terkemuka yang banyak memberikan panduan terkait hal ini. Dalam panduan-panduannya, beliau sering kali menekankan dua jenis pakaian yang dilarang dalam Islam. Mari kita bahas lebih lanjut mengenai dua jenis pakaian yang dimaksud.

1. Pakaian Ketat (Tight-Fitting Clothing)

Halaman Selanjutnya
img_title
Menonton TV Terlalu Lama Menghasilkan Lebih Sedikit Sperma