Tegarlah, Meskipun Tak Ada Manusia Untuk Bersandar. Ada Allah Tempatmu Bersujud

Doa Memohon Ampunan dan Kasih Sayang Allah
Sumber :

Olret – Tetap tegar dan pantang menyerah melewati semua ujian yang Allah berikan. Tetap bersabar dan bertawakkal memohon dan berdoa kepadaNya, agar semuanya jadi lebih baik lagi.

Ikhlas Pada Apa Yang Belum Bisa Kamu Miliki, Karena Yakin Allah Pasti Akan Mencukupi

Ingat, meskipun tak ada manusia yang menolongmu, tak ada yang bisa dijadikan tempatmu bersandar. Ada Allah, yang selalu menyelimutimu dengan cinta kasihNya. Dan selalu ada sebagai tempatmu bersujud, menangis dan mengeluarkan segala keluh kesahmu.

Tegarlah, Karena Ujian Allah Hanya Untuk Orang Orang Hebat Dan Kamu Mampu Melewatinya

Allah memberikan ujian karena kamu mampu untuk melewatinya dengan kesabaran dan ketawakkalan yang kamu miliki. Kamu pasti bisa melewatinya bahkan mengambil hikmah dan pelajaran untuk bekal menjadi pribadi yang lebih baik.

Tegarlah, Tidak Perlu Bersedih Karena Tak Ada Yang Peduli Padamu. Ingat Kebahagiaanmu, Kamu Sendiri yang Tentukan.

Bersabar Saja Dulu Atas Rencana Allah yang Masih Menjadi Rahasia

Tidak perlu bersedih ataupun cemas dan khawatir, saat tak ada tempat bagimu untuk bersandar di sisi manusia. Mereka yang awalnya terlihat peduli malah menjauh, seharusnya membuatmu bersyukur.

Bersyukur, karena Allah membukakan matamu yang selama ini tertutupi harapan harapan palsu pada manusia. Allah menunjukkan bahwa kebahagiaanmu berada ditanganmu sendiri dan justru berharap pada manusia hanya akan membuatmu kecewa

Halaman Selanjutnya
img_title
Bukan Rumah Mewan, Namun Pangkuan Dan Pelukan Ibu Tempat Terbaik Untuk Pulang