Prilly Latuconsina Bocorkan Rahasia Tajir Melintir di Usia Muda, Baca Rutin Ayat 1000 Dinar

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Instagram/prillylatuconsina96

OlretRezeki adalah sesuatu yang dicari oleh semua orang dimuka bumi untuk kelangsungan hidupnya. Rezeki ini bisa berupa harta untuk melanjutkan hidup, kesehatan, ketenangan, kelapangan, dan kepuasan hati.

Punya Hobby dan Bakat? Jadikan Sebagai Mesin Pencari Uang Sampinganmu. Begini Caranya!

Sebagai sosok publik figure yang dinilai sukses dalam banyak hal, Prilly Latuconsina membocorkan kiat suksesnya dalam hal rezeki.

Mengutip Viva.co.id, Prilly mengaku ia rutin mengamalkan ayat 1000 dinar untuk kelancaran rezekinya hingga bisa seperti sekarang. Wanita 27 tahun ini memang sukses di bidang akting, bisnis, dosen, dan masih banyak lagi. Tak heran bila pundi-pundi rupiahnya banyak membuat netizen ngiler.

Karena Jodoh Adalah Cerminan Dari Diri Sendiri, Maka Teruslah Memantaskan Diri

Lalu apa itu ayat 1000 dinar?

Ayat 1000 dinar adalah akhir ayat 2 dan seluruh ayat 3 dalam surat QS Ath-Thalaq, yang diyakini bisa membuka pintu rezeki. Berikut bacaan latin ayat 1000 dinar lengkap dengan artinya yang dikutip melalui laman resmi Baznas.

Ubah Hobi Jadi Ladang Penghasilan, Intip Pahit Manisnya Bisnis Jastip

“Wa may yattaqillaha yaj al-lahu makhraja. Wa yarzuq-hu min aisu la yahtasib, wa may yatawakkal alallahi fa huwa hasbuh, innallaha baligu amrih, qad ja alallahu likulli syai in qadra.”

“Barangsiapa yang bertakwa kepada Allah, niscaya Dia akan membukakan jalan keluar baginya. Dan memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barang siapa yang bertawakal kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang (dikehendaki)-Nya, sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu.” (QS. Ath-Thalaq: 2-3).

Halaman Selanjutnya
img_title