Denny Darko Beri Ramalan Soal BCL, Apa Hukum Ramalan Dalam Islam?

Pernikahan BCL
Sumber :
  • insertlive

OlretDenny Darko menjadi bahan perbincangan warganet karena memberikan ramalan yang sangat kontorversial dan membuat banyak yang setuju dan tidak setuju. Hal ini karena dia mengatakan bahwa suami terbaru Bunga Citra Lestari tidak selevel dengan Ashraf Sinclair.

Niat Nagih Hutang, Nasib Karyawan PNM Ini Malah Dianiaya Nasabahnya

Menurut Denny Darko, BCL merasa cemas ketika calon suaminya menjadi sasaran kritik dari pengguna media sosial karena dianggap tidak sebanding dengannya.

"Di luar dugaan dia ini enggak secuek yang kita kira, dia ini sangat-sangat memperhatikan komentar dari netizen," ungkap Denny Darko.

Karena Jodoh Adalah Cerminan Dari Diri Sendiri, Maka Teruslah Memantaskan Diri

Tak hanya itu, Denny Darko juga menyatakan kekhawatiran BCL terhadap komentar-komentar negatif dari pengguna media sosial yang terus mengingat-Ingat akan almarhum suaminya.

"Karena dari harus meninggalkan nama Sinclair, tidak bisa dimakamkan bersebelahan, atau tidak bisa bersamanya di surga," pungkasnya dikutip dari Viva Bandung.

Lantas apa hukum ramalan dalam Islam?

7 Keutamaan Istri Yang Sholihah. Sungguh Beruntung Pria Bisa Memilikinya!

Lantas bagaimana pandangan Islam tentang meramal? Perlu diketahui, pada dasarnya, hukum mempercayai ramalan termasuk zodiak tidak dibenarkan bagi seorang muslim alias haram. Bahkan, semua jenis ramalan termasuk dalam kategori syirik.

Halaman Selanjutnya
img_title