9 Rekening Ghaib, Pahalanya Mengalir Terus Sepanjang Masa

Tabungan pahala
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Manusia bekerja keras selain bertujuan memenuhi kebutuhan hidupnya, sudah pasti juga untuk menambah harta kekayaan yang dimilikinya. Namun, jangan hanya giat mengejar duniawi. Jika sudah berhasil meningkatkan saldo rekening materi, jangan lupa juga untuk memiliki rekening pahala, bekal tabungan amal kebaikan kita di akhirat nanti. Melansir dari Sejuta Kajian, berikut ada 9 rekening ghaib yang pahalanya akan mengalir terus sepanjang masa.

1. Membeli peralatan shalat

Hidup Tak Selalu Sesuai Keinginan. Tapi, Yang Terbaik, Sudah Allah Rencanakan

Sholat berjama

Photo :
  • freepik.com

Belilah peralatan shalat, sajadah, sarung atau mukena. Lalu sedekahkan di masjid yang ramai di sekitar kota anda yang anda ketahui. Maka setiap kali orang memakai sarung atau mukena yang anda sedekahkan tersebut, maka pahala orang yang sholat ini pun juga akan mengalir kepada anda selama sarung dan mukena ini dipakai.

2. Sumbangan untuk rumah ibadah

Wajib Tahu! 6 Hal-Hal Ini Bisa Membatalkan Puasa

Berikanlah sumbangan kepada masjid yang sedang direnovasi atau dibangun. Tidak perlu harus besar jumlahnya, kecil pun tak masalah yang penting anda menjadi bagian darinya. Bisa menyumbang biaya per meternya, atau membelikan 1 kardus keramiknya, 1 sak semennya bahkan 1 buah keran pun tak jadi masalah. Maka, selama masjid tersebut berdiri dan dipakai untuk sholat, akan menjadi amal jariyah pahala pun akan terus mengalir untuk anda.

3. Membeli Al-Qur'an.

Halaman Selanjutnya
img_title