Ada Doa Untukmu, Semoga Rindu Segera Menuai Temu Dalam Ridho Ilahi

Jodoh
Sumber :
  • instagram

Olret – Saat ini kamu masih menjadi bagian dari ikhtiar yang tak terjeda. Aku tak ingin menyebutmu layaknya senja, karena bagiku kamu tetap berbeda.

Maafkan Kesalahan Masa Lalumu, Dengan Fokus Memperbaiki Dirimu Yang Sekarang

Tanpa pernah bertegur sapa, ku yakin saling menjaga rasa masih menjadi hal yang teristimewa sebelum jumpa. Kamu memang masih buram dalam pandangan, namun bukan dalam doa yang kusemogakan.

Jauh sebelum aku dan kamu nantinya dipertemukan, kita memang sudah saling ditetapkan. Lalu apa yang dikhawatirkan? Biarkan saja semua berjalan sesuai kehendak Tuhan. Semua ini adalah skenario dari-Nya sebelum kita dipersatukan. Semoga aku dan kamu mampu menahan segala kerinduan. Tanpa sedikit pun menghantam batasan.

Jika Keyakinanmu Kepada Allah Selalu Besar, Insyaallah Kamu Tak Kecewa

Kepada seseorang yang masih terus ku doakan. Berjuang dan memperjuangkan adalah satu kesatuan. Jangan lupa untuk saling mendoakan.

Walau nanti pada akhirnya kita tidak ditakdirkan bersama dalam suatu ikatan, setidaknya aku pernah berikhtiar 'memenangkanmu' dalam untaian doa yang senantiasa kupanjatkan. Jaga dirimu dalam ketaatan hingga nanti kita menuai 'temu' sebagai hadiah dari penantian.

Karena Aku Yakin, Kelak Akan Ada Titik yang Mengharukan. Menyatukan Kita Dalam Ikatan yang Di Ridhoi Ilahi.

Kurangi Insecure, Dengan Lebih Mencintai Diri Sendiri

Senantiasa terjaga, dalam sebaik-baiknya penjagaan. Pertemuan diantara kita pasti akan terlaksana sesuai yang Tuhan janjikan. Memelihara rasa hingga saatnya tiba, hanya terus meminta kepada sang Maha Cinta agar tetap berjalan dalam batasan-Nya.

Halaman Selanjutnya
img_title