Belajar Dari Dinda Hauw, Akhirnya yang Berani Akad Mengalahkan yang Ngasih Coklat

Rey Mbayang
Sumber :
  • instagram

Olret – Dua hari ini dunia sosial media baik instagram, twitter dan media online viral dengan pernikahan dinda hauw dengan Rey Mbayang. Bagaimana tidak, kisah taaruf yang di jalani mereka dan chattingannya sudah viral membuat warga net heboh. Padahal di ketahui sebelumnya bahwa dinda haaw kerak kali dekat dengan lawan mainnya di berbagai flim yang dia bintangi.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Kali ini, bapermulu.com ingin mengupas sekilas fenomena viralnya pasangan yang tiba-tiba menikah dengan cara taaruf. Memang dalam ajaran agama islam, tak ada istilahnya pacaran dan bahkan di haramkan karena mendekati zina.

Berawal Dari Projek Atas Pekerjaannya, Siapa Sangka Dari Rekan Kerja Jadi Rekan Hidup Juga.

Awal mula kisah keduanya berawal ketika Dinda Hauw dan Rey Mbayang bertemu dalam sebuah pekerjaan. Keduanya sempat bertemu dua kali.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Namun, dalam kesempatan tersebut Dinda mengungkapkan tak pernah terpikirkan sebelumnya bahwa Rey yang akan menjadi pendamping hidupnya. Bahkan, Dinda mengaku tak pernah berniat untuk dekat dan berpacaran dengan Rey.

"Denganmu tidak ada sedikitpun niat untuk pendekatan, tidak ada gombalan atau bahkan hasrat untuk pacaran. Kita pernah bertemu dua kali hanya karena sebuah pekerjaan, sampai akhirnya muncul sebuah pesan," tulis Dinda Hauw, seperti dilansir dari Instagram-nya, beberapa menit yang lalu.

Lalu Rey Menanyakan Tipe Suami Idamannya, Kode Keras Bangat Ini Mah!

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Fakta Plan Thanawat Koosuwan, Main Role di Something in My Room