Doa Banyak Pikiran dan Masalah, Amalkan dan Hidup Pun Tenang dan Damai

Doa Banyak Pikiran dan Masalah
Sumber :

Olret – Setiap manusia pasti tak luput dari masalah, kadang masalah tersebut justru membuatku kita tidak tenang dan jauh dari Allah. Bahkan kita pun mulai menganggap bahwa Allah memberikan ujian yang bertubi-tubi dan tak ada habisnya.

Deretan Ratu dan Raja Horor Thailand Menyatu di After Dark Series

Namun tahu kah kamu bahwa sebenarnya setiap masalah dan ujian yang diberikan Allah untuk mengangkat derajat hamba-Nya. Kadang, kita saja yang tak pandai bersyukur dan lebih condong memikirkan masalahnya daripada mencari solusinya.

Nah, bagi kamu yang masih dirundung masalah dan membuat kamu gelisah. Segelah mendekat kepada Allah dan rasakan ketenangan dan ketentraman jiwa.

Berikut ini Doa Banyak Pikiran dan Masalah, Amalkan dan Hidup Pun Tenang dan Damai

Jangan Membenci Orang Lain, Karena Orang Lain Bercerita Buruk Tentangnya

Doa Banyak Pikiran dan Masalah

Photo :
  • -

أَللّٰهُمَّ إِنِّى أَعُوْذُ بِكَ مِنَ الْهَمِّ وَالحَزَنِ وَالْعَجْزِ وَالْكَسَلِ وَالْبُخْلِ وَالْجُبْنِ وَضَلَعِ الدَّيْنِ وَغَلَبَةِ الْرِّجَالِأَللّٰهُمَّ إِنِّى أَعُوْذُ بِكَ مِنَ الْهَمِّ وَالحَزَنِ وَالْعَجْزِ وَالْكَسَلِ وَالْبُخْلِ وَالْجُبْنِ وَضَلَعِ الدَّيْنِ وَغَلَبَةِ الْرِّجَالِ

llahumma Inni a'udzubika minal hammi wal huzni, wal ajzi, wal kasali, wal bukhli, wal jubni, wal dhola'id daini, wa gholabatir rijali.

Artinya: "Ya Tuhanku, aku berlindung kepada-Mu dari rasa sedih serta duka cita ataupun kecemasan, dari rasa lemah serta kelemahan, dari kebatilan serta sifat pengecut, dan beban utang serta tekanan orang-orang (jahat)."

6 Subtipe Gaya Pola Asuh Anak, Mana yang Cocok Untuk Kamu?

Dari doa tersebut dapat diketahuim bahwa semua kecemasan dan ujian yang kamu rasakan berasal dari Allah dan sudah seharusnya memohon untuk ketenangan dan ketentraman kepada Allah juga.

Halaman Selanjutnya
img_title