Terima Kasih Atas Segala Nikmat yang Engkau Beri, Kepada Diri yang Penuh Dosa

Penuh Dosa
Sumber :
  • tiktok.com/@serein_concept

Olret – Saat engkau melakukan 99 kesalahan dan satu kebaikan,Maka Dia memandang satu kebaikan itu dan melupakan 99 kesalahanmu..Saat engkau melakukan 99 kebaikan dan satu kesalahan, mereka memandang satu kesalahanmu itu dan melupakan 99 kebaikanmu.

Daripada Mengeluh Lebih Baik Berdoa, Semoga Segalanya Allah Mudahkan

Dia yang memandang satu kebaikan,itulah TuhanMu. Mereka yang memandang 99 kesalahan,itulah manusia di sekelilingMu.

Kita tidak pernah tahu sebanyak apa luka yang disembunyikan seseorang dibalik tawanya. Yang tertawa lebih banyak belum tentu hatinya sedang bahagia, Ia hanya terlalu pandai menyembunyikan lukanya.

Jika Bergantungmu Sudah Pada Allah, Pilihan Apapun yang Kamu Pilih Tidak Akan Mengecewakanmu

. "Jika suatu malam kamu melihat seseorang berbuat dosa, keesokan harinya jangan memandangnya sebagai orang yang berdosa, mungkin saja pada malam harinya dia telah bertobat sementara kamu tidak mengetahuinya."

"Sangat normal jika kita penuh dosa dan penuh dengan kekurangan, yang menjadi masalah adalah saat kita berhenti menyesali dosa-dosa yang kita lakukan dan tidak bertaubat kepada Tuhan."

Maafkan Kesalahan Masa Lalumu, Dengan Fokus Memperbaiki Dirimu Yang Sekarang

"Jangan pernah berpikir buruk tentang saudara sesama muslim, laki-laki maupun perempuan. Tak peduli dosa apa yang mereka lakukan. Bencilah dengan perbuatan dosanya, bukan dengan orangnya. Berikan nasihat dan berdoalah untuk mereka."

"Sangat normal jika kita penuh dosa dan penuh dengan kekurangan. Yang menjadi masalah adalah saat kita berhenti menyesali dosa-dosa yang kita lakukan dan tidak bertobat kepada Allah."

Halaman Selanjutnya
img_title