Jangan Mencemaskan Takdirmu, Karena Hidup, Mati, Rezeki, Jodoh Sudah Allah Atur

Latihan untuk Mengobati Kecemasan dan Depresi Secara Alami
Sumber :
  • ENA

Olret – “Bahkan selembar daun pun, Allah sudah atur akan jatuh kapan dan dimana”

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Seperti yang kamu ucapkan setiap kali dalam sholatmu, bahwa sholat, ibadah, hidup dan matimu hanya untuk Allah, Tuhan Semesta Alam.

Oleh sebab itu, bagaimanapun jalan takdir yang harus kamu lewati, apapun ujian dan cobaan yang sedang kamu hadapi. Bersabar dan pasrahkanlah. Percaya, bahwa Allah SWT sudah menyiapkan yang terbaik untukmu, sebagai hasil dari kesabaran sekaligus kepasrahan yang telah kamu lakukan.

Jalani Takdirmu Dengan Penuh Kesabaran dan Keikhlasan. Yakinlah, Bahwa Apapun Yang Terjadi Adalah Bentuk Kasih SayangNya, Sekaligus Langkah Untuk Membantumu Menemukan Jati Diri dan Menjadi Pribadi Lebih Baik

Jika Bergantungmu Sudah Pada Allah, Pilihan Apapun yang Kamu Pilih Tidak Akan Mengecewakanmu

Mengapa Kecemasan Bisa Sangat Menguntungkan

Photo :
  • freepik.com

Sebagaimana yang telah kita tahu dan pelajari, bahwa hidup sebenarnya adalah jalan ibadah kepada Allah SWT dan apapun yang kita lakukan selama di dunia ini, akan dimintai pertanggung jawabannya kelak. Oleh sebab itu, ada ujian, cobaan dan masalah, yang di dalamnya mengandung hikmah.

Percayalah, Jika Dekatmu Dengan Allah Sudah Dijaga, Masalah Apapun Pasti Selesai

Dari hikmah itu kita belajar dan mengambil pengalaman. Sehingga, saat semakin dewasa, kita akan menemukan jati diri yang selama ini kita cari, menjadi sosok yang lebih bijak dan dewasa. Juga, hamba yang lebih taat dan bertakwa kepadaNya

Halaman Selanjutnya
img_title