Ingatkan Hatimu Bahwa Allah Selalu Adil Dan Memberi Yang Terbaik Kepada Hamba-Nya

Jadilah Wanita yang Menanti Dalam Taat
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Seringkali kita dihadapkan kepada masalah yang kita sendiri kadang begitu bingung, sedih, sesak, bahkan seperti hilang arah tujuan untuk mengambil sikap seperti apa nantinya. Iya, kadang kita dihadapkan pada problema hidup yang tidak terduga, yang bisa dikatakan kita sendiri bertanya-tanya kenapa semua itu terjadi?

Ikhlaskan Dia yang Memang Tak Tertakdirkan. Kelak, Ada Cinta Lain yang Lebih Menentramkan

Tapi seperti apapun keadaan yang sedang menimpa kita, ingat baik buruknya adalah datang dari Allah. Kita yang katanya tidak siap, belum cukup kuat, harus segera sadar bahwa apapun yang datang sudah pasti Allah setarakan dengan kemampuan kita.

Karenanya, jangan pernah merasa sangat ringkih, jangan pernah merasa sangat lemah dan terus bersedih, ingatkan hati bahwa masalah yang datang sudah sepaket dengan kebaikannya. Bersabarlah, Sepelik apapun masalah yang datang akan berakhir indah pada waktunya.

Tidak Usah Terlalu Gegabah Mengeluh Dengan Terus Berpikir Yang Buruk-Buruk Saja

Tinggalkan Apapun yang Membuatmu Sedih, Karena Hidup Itu Pilihan

Kita harus berusaha untuk tegar, sabar, dan ikhlas menerima rentetan hidup yang sudah Allah putuskan menjadi garis kehidupan kita. Lantas kita tidak usah terlalu gegabah mengeluh dengan terus berpikir yang buruk-buruk saja, kita tidak boleh hanya terfokus pada keburukan apa yang sedang menimpa kita, sebab semua itu hanya akan semakin membuat kita merasa terpukul dan tidak terima.

Berusahalah untuk tetap semangat meyakini apa yang sudah Allah persembahkan, sungguh Allah tidak pernah sekalipun akan mendatangkan sesuatu yang buruk tanpa ada hal luar biasa baiknya setelah apa yang sudah menimpa kita.

Jangan Mengeluh Terus, Ingat Tuhan Tak Suka Dengan Orang yang Mengeluh

Allah maha tahu setiap yang kita butuhkan, Allah maha tahu setiap apa yang nantinya akan membuat kita sangat bersyukur dalam menjalani kehidupan ini.

Halaman Selanjutnya
img_title