Bersabar Saja Dulu Atas Rencana Allah yang Masih Menjadi Rahasia

Sabar Dalam Menanti
Sumber :
  • tiktok @mikadisini17

Olret – Sudah seberapa banyak kita menyemogakan harapan dan keinginan kita kepada Allah? sudah seberapa lama sujud kita dalam menghaturkan apa yang kita rencanakan dalam hidup ini? dan sudah berapa sering kita bersabar atas hal-hal mengejutkan yang Dia datangkan?

4 Zodiak yang Tak Pernah Gagal Tunjukkan Kebaikan pada Orang Asing

Sudah banyak? ketahuilah tak ada batasan untukmu menaruh harapan-harapan baik kepada Allah, selagi kebutuhanmu masih banyak maka Allah pun senang melihat dan mendengar pengaduanmu.

Tetapi kamu harus paham satu hal, bahwa semua yang Allah siapkan tentu tidak akan selamanya datang dengan cepat sesuai dengan keinginanmu. Lantas bersabarlah atas apa yang masih menjadi rahasia-Nya saat ini.

Kamu Tidak Akan Pernah Kecewa Dengan Apa Yang Sudah Allah Rencanakan

4 Zodiak Yang Memiliki Selera Makanan Aneh Dan Eklektik

Sebab kamu tidak akan pernah kecewa dengagn apa yang sudah Allah rencanakan, Kamu tidak akan pernah kecewa dengan apa yang sudah Allah siapkan untukmu nanti, maka pastikan kamu benar-benar bersabar dulu menunggunya.

Mungkin kamu merasa bahwa rencana yang kamu buat dan usahakan adalah yang terbaik dan sudah di atur sangat matang. Namun nyatanya sang Ilahi tak merestui, sebaik apapun rencanamu, ingatlah bahwa rencana Allah lebih baik untukmu.

Allah Lebih Tahu Dari Apa Yang Sudah Kamu Anggap Baik Selama Ini

Halaman Selanjutnya
img_title
Rabbi Mort, Pemuka Agama Yahudi yang Masuk Islam dan Ajak Keluarganya