Allah Pasti Akan Menghapus Segala Rasa Pada Dia Yang Bukan Jodohmu

Amalan mendapatkan jodoh
Sumber :
  • instagram

Olret – Kamu harus yakin, saat Allah SWT menjauhkan dirimu dari seseorang yang bukan menjadi jodohmu. Maka Allah-pun akan menghapuskan segala perasaan yang kamu punya kepadanya. Dia akan mengirim orang yang lebih mencintaimu dan memberikan banyak kebahagiaan dalam hidupmu.

Tak Ada Perjalanan Lebih Sempurna Selain Menjadi Tua Bersama Pasangan Tercinta

Nantinya, kamu akan move on dengan sendirinya, kamu akan memaafkan segala rasa sakit yang pernah kamu rasa, sekaligus segala kenangan yang pernah kamu lewati bersamanya. Sehingga, jangan pernah biarkan dirimu menyerah dan selalu berpikir buruk dalam keadaanmu.

Serahkan sepenuhnya perasaan cinta dan takdir hidupmu pada Allah SWT dalam sujud dan doamu. Sebab, saat kamu sabar, terus belajar dan memperbaiki dirimu, segala rasa yang kamu punya untuk seseorang yang bukan takdirmu, pasti akan menghilang dan digantikan dengan perasaan yang lebih baik pada seseorang yang tepat.

Bersabarlah, Sebab Saat Ternyata Harapan Tak Jadi Nyata, Memang Rasa Kecewa dan Luka Pasti Hadir. Namun, Sebenarnya Semua Itu Adalah Jalan Takdir Untuk Mendewasakanmu

Belajarlah Memaafkan Kesalahan Orang, Karena Manusia Tempatnya Salah dan Khilaf

Sebenarnya rasa kecewa itu ada, sebab kamu yang berharap terlalu tinggi pada pertemuan yang Allah SWT takdirkan. Kamu mudah sekali percaya, saat seseorang yang belum pasti menjadi takdirmu, menjanjikan banyak harapan dan janji.

Kamu begitu polos, seakan di dunia ini hanya berisi orang yang baik, yang tidak akan membuatmu menangis. Kamu begitu naif, dengan terlalu yakin dia akan menjadi milikmu untuk selamanya. Kamu mungkin juga begitu bodoh, saat membiarkan nafsu dan perasaanmu, mengalahkan logikamu.

Bertahun-Tahun Mencari Jodoh, Ketemu Tiga Hari Langsung Menikah

Sehingga luka itu hadir dan kecewa itu juga terasa sangat menyakitkan. Semua itu, seakan membalikkan semua kesombongan, kebodohan dan kepolosan yang dulu pernah kamu percayai.

Halaman Selanjutnya
img_title