Suksesmu Tak Ditentukan Oleh Selembar Kertas Ijazah, Tapi Doa dan Kerja Keras

Ilustrasi berusaha menghasilkan uang
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@karolina-grabowska

Olret – Banyak yang bilang bahwa tak mempunyai pendidikan sama dengan hidup akan selalu menderita, apalagi ditambah dengan sifat pemalas.

Hari Ini Kita Diatas Tanah, dan Esok Tanah Diatas Kita. Sudahkah Kita Bersiap?

Sudah tidak mempunyai bekal pendidikan yang baik, dan malah malas berusaha dan berdoa. Lantas hanya menyalahkan takdir dari Allah. Semuanya karena Allah tidak baik dan selalu memberikan cobaan sedari kecil hingga sekarang.

Padahal jika kamu terus berusaha dan berdoa, banyak kok orang yang sukses dari keluarga orang yang tidak mampu dan hidup pas-pasan saja. Tapi mereka rela menghabiskan waktu lebih banyak dibandingkan.

Bila Akhirnya Memilih Satu Hati, Jangan Memberi Harapan Pada Banyak Hati

Meski tak mempunyai uang yang banyak untuk menempuh pendidikan, tapi selalu ada cara untuk mendapatkan pendidikan. Misalnya dengan mencari beasiswa sehingga tetap mempunyai bekal pendidikan yang layak.

Memang Izajah Tak Membuatmu Hidup Sukses, Tapi Untuk Menuju Sukses Kadang Selembar Ijazah Sangat Dibutuhkan.

Banyak cara untuk merubah nasib menjadi lebih baik, salah satunya adalah dengan pendidikan. Kamu tak perlu menjadi orang yang sangat pintar, cukup mempunyai pengetahuan yang mampuni dan cekatan.

Jodoh Itu, Jauh Belum Tentu Tak Bertemu. Dekat Tak Selalu Berakhir Dengan Akad

Karena di zaman sekarang hampir semua pekerjaan membutuhkan syarat selembar kertas izajah khususnya yang bekerja di kantoran.

Halaman Selanjutnya
img_title