Sayangi Orang Tuamu Selagi Masih Ada, Surgamu Ada Pada Ridho Mereka

Mudik Pertama, ke Rumah Mertua atau Orang Tua
Sumber :
  • u-report

Olret – Anak adalah salah satu karunia dari Allah yang harus diberi kasih sayang dan dijaga dengan baik, kelak anak akan membalas semua pengorbanan yang sudah dilakukan orang tua.

Hari Ini Kita Diatas Tanah, dan Esok Tanah Diatas Kita. Sudahkah Kita Bersiap?

Semua orang di dunia ini pasti menginginkan anak yang berbakti agar bisa membawa orang tuanya ke surga, jangan sia-siakan usaha dan pengorbanan kedua orang tua. Kau tak akan pernah tau betapa susahnya seorang ibu menghidupi anaknya, dengan penuh keluh dan air mata ia lalui demi anak tercintanya.

Selain kedua orang tua siapa lagi yang rela memberikan segalanya untukmu tanpa pamrih? Mungkin tak akan ada orang yang bisa menerimamu apa adanya tanpa menjelekanmu di belakang, hanya orang tua yang benar-benar memberikan cinta dan kasih sayang seutuhnya untuk seorang anak yang di cintainya.

Bila Akhirnya Memilih Satu Hati, Jangan Memberi Harapan Pada Banyak Hati

Hanya kedua orang tuamulah yang akan selalu berdoa demi kebaikanmu dan selalu memberikan semua yang kau minta dengan ikhlas tanpa meminta.

Di dunia ini tak ada manusia yang sempurna termasuk kedua orang tuamu, jangan selalu menuntut orang tuamu sempurna di mata dunia tapi lihatlah apa yang sudah kau berikan untuknya

Kasih sayang kedua orang tuamu yang paling berharga semua ia lakukan untuk anaknya, semua kasih sayang dari kedua orang tua tak akan pernah ternilai oleh harta di dunia. Jagalah mereka seperti mereka menjagamu saat kamu masih kecil, sayangi mereka seperti mereka menyayangimu dengan setulus hati.

Jodoh Itu, Jauh Belum Tentu Tak Bertemu. Dekat Tak Selalu Berakhir Dengan Akad

Jangan pernah durhaka pada kedua orang tua, apalagi sampai melontarkan kata-kata kasar yang tak pantas kepada mereka berdua.

Halaman Selanjutnya
img_title