Meskipun Takdir Hidup Sudah Ditetapkan, Tapi Percayalah Yang Terbaiklah Yang Selalu Allah Berikan

Yang Terbaiklah Yang Selalu Allah Berikan
Sumber :
  • tvN

Olret – Apa pun yang terjadi dalam hidup, bagaimana pun rezeki, jodoh, orang tua, hidup dan mati. Semua hal yang sudah ditakdirkan Allah SWT, percayalah itulah yang terbaik dalam hidup. Meski pun kita terlahir dalam miskin atau pun kaya dan sebanyak apa pun penderitaan yang kita jalani.

6 Subtipe Gaya Pola Asuh Anak, Mana yang Cocok Untuk Kamu?

Insyaallah kita akan mendapatkan kebahagiaan yang sejati saat kita menjalaninya dengan sabar dan ikhlas. Jadi biarkanlah takdir berjalan sebagaimana yang sudah ditentukan, kita hanya perlu menjalani kehidupan ini dengan sebaik mungkin dan biarkan Allah sudah tahu dan menilai semuanya.

Terkadang Cukup Hidup Mengikuti Kemana Air Mengalir, Jalani Saja Dan Lakukan Hal Sebaik Mungkin

Yang Terbaiklah Yang Selalu Allah Berikan

Photo :
  • tvN
4 Jenis Pola Asuh Anak Dan Bagaimana Membentuk Kesejahteraan Anak

Tidak perlu memaksakan sesuatu dalam hidup. Allah SWT sudah memberikan apa yang kita butuhkan, tinggal bagaimana kita terus berusaha dan berdoa untuk mendapatkannya.

Tidak perlu sibuk melawan arus dan takdir yang sudah ditetapkan. cukup jalani saja sebaik mungkin, dan tetap melakukan banyak hal yang baik.

Sebelum Menyalahkan Takdir, Mungkin Ini Penyebab Jodoh Datang Terlambat

Takdir kita terlahir seperti apa, siapa orang tua kita, miskin atau kaya, siapa jodoh kita, mati dan hidup kita memang tak akan pernah bisa diubah, karena itu sudah menjadi ketetapan Illahi.

Halaman Selanjutnya
img_title