Berzina Dengan Ibu Mertua, Begini Hukumnya Dalam Islam

Berzina Dengan Ibu Mertua
Sumber :
  • google image

Olret – Masih teringat jelas, bagaimana sakitnya hati Norma Risma tentang perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya. Orang yang dia cintai dan sudah mengikat janji di depan orang tua dan disaksikan oleh para saksi, ternyata harus menelan pil yang sangat pahit.

5 Teknik Mengendalikan Ejakulasi Dini Bagi Pria

Sudah jatuh tertimpa tangga, lebih menderita dari ibu rumah tangga yang menjadi korba selingkuhan di sinetron azab. Bagaimana tidak, suaminya justru selingkuh dengan ibu kandungnya sendiri. Orang yang memberikan kasih sayang sedari kecil ternyata orang yang paling menyakitinya juga.

Suami dan ibunya berzina dan kini menjadi salah satu berita paling populer. Lantas bagaimana hukumnya berzina dengan ibu mertua dalam islam.

Bukan Cuma Modal Bahenol, Ini 3 Tips Membuat Lelaki Jatuh Cinta Padamu

Berzina Dengan Ibu Mertua

Photo :
  • google image

Dilansir dari rumahfiqih, Khusus mengenai kemahraman yang terjadi antara seorang laki-laki dengan ibu dari istrinya, ulama fiqih dari empat madzhab besar, yakni Al-Hanafiyyah, As-Syafi’iyyah, Al-Malikiyyah dan Al-Hanabilah bahwa kemahraman antara seorang laki-laki dengan ibu mertuanya bisa terjadi jika ia dan istrinya pernah berhubungan suami istri dengan sah. Artinya mereka pernah berjima’ setelah akad nikah yang sah terjadi. (Al-Mausu’ah Al-Fiqhiyyah Al-Kuwaitiyyah jilid 36, hal 213)

3 Alasan Mengapa Kisah Cinta Lee Min Ho dan Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch

Dilansir dari Umma.id, yang utama untuk diketahui adalah status mertua dengan mahram dalam agama Islam merupakan mahram. Hal ini lantaran sang menantu sudah menggauli anaknya sehingga mertua pun menjadi mahram mu'abbad.

Dalam surat An Nisa ayat 23, Allah berfirman:

Halaman Selanjutnya
img_title