Doa Agar Rumah Tangga Terlindungi dari Pelakor Dan Menghadapi Suami Selingkuh

Alasan Wanita Selingkuh dari Pasangannya
Sumber :
  • google image

OlretDoa Agar Rumah Tangga Terlindungi dari Pelakor Dan Menghadapi Suami Selingkuh

Jika Keyakinanmu Kepada Allah Selalu Besar, Insyaallah Kamu Tak Kecewa

Salah satu kekhawatiran saat menjalin hubungan adalah hadirnya orang ketiga yang berniat merusak. Apalagi jaman sekarang, banyak yang terang-terangan lebih senang mengincar orang yang sudah berumah tangga dengan berbagai macam alasan. Seperti masalah finansial yang mencukupi, family man/woman, terlihat dewasa, sampai tetap mempesona di usia itu. 

Padahal hampir semua pasangan pasti berharap keluarganya harmonis dan bahagia tanpa ada drama pelakor atau pebinor. Mereka berharap bisa menikah satu kali dan memastikan anak-anak bertumbuh kembang dengan baik. 

Jangan Iri Melihat Kesuksesan Orang Lain, Yakinlah Kamu Juga Akan Sukses

Dalam islam sendiri memperjuangkan untuk mempertahankan rumah tangga adalah keharusan. Apalagi perceraian adalah perbuatan halal yang dibenci oleh Allah. Jadi sebisa mungkin, selama masih bisa dipertahankan, maka usahakan bertahan. 

Nah, selain ikhtiar dengan menjaga hubungan harmonis. Kamu juga bisa mendoakan kebaikan dan kelanggengan rumah tangga. Justru penjagaan dari Allah lewat doa-doamu akan membuat hati lebih tenang, juga membantumu untuk bangkit saat keadaan paling terpuruk sekalipun. 

Istiqomah Hijrah Memang Tak Mudah Tapi Dengan Tekat Semua Akan Bisa

Apalagi kekuatan doa, insyaAllah mampu melindungi dan menjadi perisai saat menghadapi berbagai masalah termasuk rumah tangga dan perselingkuhan 

Seperti yang disebutkan dalam Al-Qur’an:

Halaman Selanjutnya
img_title