AA Gym : Bahagia Itu Adalah Hajatan Toyibah Kehidupan yang Baik

Bahagia Itu Adalah Hajatan Toyibah
Sumber :
  • freepik.com/author/master1305

Olret – Karena setiap kejadian tidak ada yang kebetulan, setiap kejadian pasti ada hikmahnya, setiap kejadian akan membawa manfaat bagi orang yang beriman. Setiap hari kita dihujani berita dan tidak ada berita itu kecuali pasti ada hikmahnya.

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

Bahkan yang sekarang sedang heboh diantara kehebohan lainnya adalah tentang kemewahan yang asalnya gaya punya moge sekarang mau dijual,  yang asalnya pakai jam mahal sekarang disembunyikan, yang pakai cincin berlian dan sebagainya sekarang sebagian menjadi menderita.

Kita akan coba kaji hikmahnya, sebetulnya secara sederhana manusia itu sangat ingin bahagia, ingin bahagia tapi sebagian besar tidak tahu bahagia itu di mana dan bagaimana.

Girls, Begini Cara Membuat Pria Jatuh Cinta Padamu, Mudah Kok!

Ada yang menyangka bahagia dengan harta sehingga dia habis-habisan mencari harta, tidak peduli halal dan haram. Ada yang menganggap bahagia dari jabatan, ada yang menganggap bahagia dari popularitas.

Kita lihat kematian bikin konten agar viral agar nambah followersnya. Apakah pasti bahagia? Tidak ada yang dengan memuaskan nafsu berzina sana-sini, selingkuh, berbuat maksiat, Apakah pasti bahagia?

Lantas apa sebenarnya bahagia menurut islam dan Al Quran?

Masalah Yang Datang Sepaket Dengan Kebaikannya, Setuju?

Bahagia Itu Adalah Hajatan Toyibah

Photo :
  • freepik.com/author/master1305
Halaman Selanjutnya
img_title