Begini Pandangan Agama Hindu Tentang Hamil di Luar Nikah

Hamil Diluar Nikah
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Baru-baru ini, kabar mengejutkan datang dari salah satu selebgram tanah air yang mengaku hamil. Sampai saat ini, selebgram tersebut belum menikah.

Ditinggal Menikah Bukanlah Akhir Dari Segalanya, Mungkin Jodoh yang Lebih Baik Sedang Menujumu

Dan bahkan yang paling kejam, dia pun mengaku bahwa dalam minumannya di campu vodka oleh kekasihnya. Meski saat ini, kekasihnya juga meminta tes DNA atas kehamilan tersebut. Lantas apa  sebenarnya hukum hamil di luar nikah dalam agama hindu?

Dilansir dari tulisan yang dipublikasikan oleh Suksma dalam facebook dengan judul Hubungan seks dan Hamil di luar nikah Menurut Hindu. Berikut penjelasannya!

Apa yang Harus Dilakukan Jika Pria Menikah Memanfaatkan Kamu?

Sekarang ini banyak kita temui kasus hamil di luar nikah itu tidak lepas dari maraknya aktifitas seks para remaja yang baru menginjak dewasa, peran orang tua dalam hal ini sangat diperlukan dalam membantu mendidik mental anaknya..

Bagi semeton yang beragama Hindu patut mengetahui bagaimana kebiasaan berhubungan seks dan hamil di luar nikah menurut pandangan Hindu karena kita menjadikan Hindu bukan hanya sebagai agama saja namun juga kita menjadikan pelajaran di dalam Hindu sebagai way of life kita sehari-hari.

9 Tanda Pria yang Sudah Menikah Hanya Menjadikanmu Sebagai Pelampiasan

Prinsipnya, hubungan seks di luar nikah oleh agama manapun dilarang. Bagi pemeluk Hindu di Bali, diuraikan dalam Trikaya Parisudha tentang Kayika, yang disebut: “tan paradara”.

Hamil Diluar Nikah

Photo :
  • freepik.com
Halaman Selanjutnya
img_title