Alur Pendaftaran Haji Ini Jangan Sampai Terlewat

Perlunya Mempelajari Tahapan Haji
Sumber :
  • situsislam.net

Olret – Alur Pendaftaran Haji Ini Jangan Sampai Terlewat. Kini pendaftaran haji semakin dipermudah. Bermodal 25 juta setiap orang maka sudah memiliki hak untuk mendaftar haji. Kalau sudah memiliki dana sejumlah itu, jangan siakan waktu dan segera daftarkan diri. 

Bikin Haru, Pasangan Suami Istri Ini Berhaji Bersama Jemaah Lansia

Dulu hanya kalangan orang besar yang bisa mendaftarkan haji. Kini dengan sistem cicilan/angsuran semua orang bisa melakukan itu. Meskipun harus menunggu lebih lama tetapi itu bukan masalah. 

Yang terpenting sudah ada niat dan ikhtiar untuk melaksanakan. Mengenai bisa berangkat atau tidak itu menjadi keputusan Allah. Nah, pastikan kamu untuk tidak menunda keberangkatan haji. 

5 Fakta Mbah Imam, Jemaah Haji Usia 100 Tahun dari Probolinggo

Kalau bisa, daftarkan diri selagi masih begitu mudah. Karena ketika sudah lanjut usia, persoalan fisik akan menjadi masalah. Kalau masih muda kan masih bugar fisiknya.

Alur Pendaftaran Haji di Indonesia

Tiap negara memiliki alur pendaftaran yang berbeda. Lain di negara lain lain juga di Indonesia. Karena kita adalah orang Indonesia, fokus saja pada pendaftaran haji di Indonesia dan jangan sibuk membandingkan dengan yang lain.

Inilah Mbah Imam, Jemaah Haji Usia 100 Tahun Asal Kabupaten Pasuruan

Sekarang ini untuk mendaftarkan diri sudah relatif mudah. Kamu bisa dengan segera menjadi peserta haji dalam satu hari setelah menyelesaikan alur tersebut. Tapi, pastikan untuk tidak salah mengikuti alur. 

Halaman Selanjutnya
img_title