Anjuran Menikah Sebagai Sunah Nabi, Tak Menikah Bukan Umat Nabi?

Apa Benar Menikah Sebagai Pembuka Pintu Rezeki
Sumber :
  • Google Image

Olret – Pernikahan merupakan sunah nabi yang sangat dianjurkan pelaksanaannya bagi umat islam. Hal tersebut adalah suatu peristiwa yang fitrah, dan sarana paling agung dalam memelihara keturunan dan memperkuat antar hubungan antar sesama manusia yang menjadi sebab terjaminnya ketenangan cinta dan kasih sayang.

Teaser Midnight Romance di Hagwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Bagi kamu yang penasaran dengan ilmu pernikahan dan bagaimana pandangan islam serta dalil-dalilnya, kamu bisa membaca buku yang ditulis oleh Firman Arifandi,, LL.B., LL.M dengan judul Serial Hadist Nikah 1 : Anjuran Menikah & Mencari Pasangan.

Hadist Tentang Anjuran Menikah

Apa Benar Menikah Sebagai Pembuka Pintu Rezeki

Photo :
  • Google Image

Menikah Sebagai Sunnah Nabi

Perjalanan Kisah Asmara Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon

Pernikahan adalah jalan untuk mewujudkan salah satu tujuan asasi dari syariat Islam yaitu menjaga nasab, karena dengannya terbentuklah sarana penting guna memelihara manusia agar tidak terjatuh ke dalam perkara yang diharamkan Allah, seperti perilaku zina, homoseksual, dan sebagainya.

Melalui sejumlah redaksional dalil dapat kita temukan motivasi menikah yang mana merupakan bagian dari kehidupan para nabi atau yang dimaksud dengan sunnah nabi. Sebagaimana hadist hadist berikut:

Halaman Selanjutnya
img_title
Lebih Baik Ditinggalkan, Daripada Dipertahankan Tapi Serasa Diasingkan dan Tidak Dihargai