Jangan Takut Menikah Karena Allah Sudah Janjikan Rezeki Lebih Untuk yang Menikah

Jangan Takut Menikah
Sumber :
  • instagram

OlretMenikah pada dasarnya hanya butuh kemantapan hati dan yakin bahwa kamu bisa bertanggung jawab. Tentang harta dan kemapanan bisa dicari bersama sang istri setelah menikah.

5 Pertanyaan yang Pantang Kamu Tanyakan Saat Lebaran

Namun persepsi sebagian orang ada yang mengatakan, sukses dulu baru menikah. Agar setelah pernikahan dapat melanjutkan hidup sesuai dengan apa yang diharapkan. Tetapi perlu kita ketahui sukses itu tak selamanya menjamin kita hidup bahagia.

Karena kesuksesan tanpa tanggung jawab dan ilmu tidak akan membawa dampak yang positif bagi kehidupan rumah tangga kita.

Lebih Baik Ditinggalkan, Daripada Dipertahankan Tapi Serasa Diasingkan dan Tidak Dihargai  

Pernikahan bukan mematikan rezeki seseorang, tetapi menambah. Misal suatu saat istrimu memutuskan untuk tidak bekerja dan lebih memilih menjadi ibu rumah tangga bukan berarti dia tidak punya rezeki justru rezekinya mengalir lewat usaha suami.

Jangan Takut Menikah

Photo :
  • instagram
Menurut Penelitian Ini, Usia 25 Tahun Adalah Usia Paling Ideal untuk Menikah

Rezeki itu bukan hanya materi, memiliki pasangan yang siap menemani kita dari nol itu sungguh rezeki yang besar, karena tidak semua orang bisa melakukannya. Apalagi ketika awal merintis harus banyak hemat sampai makan sepiring berdua, tidur di tempat yang seadanya yang penting bersama semua akan terasa indah dan kelak ketika sudah berhasil akan menjadi kenangan tersendiri.

Menikah adalah suatu ketaatan, tidak mungkin Allah membiarkan hamba-Nya sengsara ketika mereka ingin menyempurnakan separuh agamanya dengan menikah.

Halaman Selanjutnya
img_title