Jangan Terlalu Bergantung Pada Siapapun di Dunia Ini, Bergantunglah Pada Allah

Memperbaiki Salat
Sumber :
  • instagram

Olret – "Ciri-ciri orang munafik; Jika berkata selalu berdusta, jika berjanji selalu mengingkari, jika diberikan kepercayaan selalu berkhianat dan jika memusuhi melampaui batas." — HR. Bukhari.

Paranormal Mbah Mijan Sebut Stevie Agnecye Meninggal Bukan karena Santet

"Bersyukur kala dianugerahi kenikmatan, bersabar kala di timpah cobaan, memohon ampun kala melakukan kesalahan. Tiga hal ini sungguh merupakan tanda kebahagiaan dan keberuntungan seorang hamba di dunia dan akhiratnya." — Ibnul Qoyyim Al-Jauziyyah.

"Jangan terlalu bergantung kepada siapapun di dunia ini. Karena bahkan bayanganmu sendiri meninggalkanmu ketika kamu berada dalam kegelapan." — Ibnu Taimiyah.

"Pemberian maaf yang indah adalah memaafkan tanpa memarahi, dan kesabaran yang indah adalah bersabar tanpa mengeluh." — Ibnu Taimiyah.

Tetaplah Tersenyum, Karena Pahitnya Hidup, Akan Tergantikan Dengan Manisnya Senyummu

"Bintang akan terlihat ketika gelap. Seseorang akan terlihat potensinya dan terang masa depannya adalah saat di sekitarnya memiliki banyak masalah atau persoalan yang harus diselesaikan." — Ali bin Abi Thalib.

"Memaafkan adalah kemenangan terbaik." — Ali bin Abi Thalib.

Viral! Pemuda Ini Mengurut Kaki Ibunya yang Lelah, Bukti Nyata Sayang Bangat Sama Ibu

"Terimalah pilihan Allah dengan gembira. Sebab kamu tidak tahu hikmahnya. Boleh jadi kesulitan itu lebih baik daripada kemudahan." — Dr. A'idh Al-Qarni.

Halaman Selanjutnya
img_title