5 Keuntungan Single di Bulan Ramadhan, Semoga Lillah ya!

Iya Alhamdulillah Masih Jomblo
Sumber :

Jakarta, Olret – Saat menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan. Ternyata kamu harus menjalaninya sendirian karena berstatus single. Padahal teman-temanmu sudah mempunyai pacar atau pasangan hidup yang menemani ibadah mereka agar terasa tidak berat dan lebih mudah untuk dijalani.

Percayalah, Saat Kamu Berbuat Baik, Maka Pertolongan Allah Ada Di Saat Susahmu

Tapi, jangan bersedih dulu. Meski kamu menjalani puasa tahun ini belum bersama pasanganmu. Namun, ada banyak keberkahan dan keuntungan yang tetap bisa kamu rasakan. Mau tahu keberkahan apa saja itu, Yuk kita ulas satu pe rsatu.

1. Ibadahmu InsyaAllah Jadi Lebih Afdhal Karena Tidak Dilewati Dengan Dosa Berpacaran

Bagaimanapun dalam islam tidak mengenal istilah pacaran, bahkan pacaran menurut beberapa pendapat termasuk perbuatan yang mendekati zina.

Percayalah, Semakin Sulit Ujianmu, Semakin Tinggi Pula Allah Menaikkan Derajatmu

Meski hanya zina mata dan hati saja. Karena itu, status single kamu sekarang adalah sebuah keberkahan karena insyaAllah kamu menjalani ibadah puasamu dengan lebih afdhal dan berkah.

Kamu bisa jauh dari yang namanya dosa pacaran, tidak mengisi waktumu dengan berduaan dengan dia yang bukan muhrim, dan bisa focus mengisi waktumu dengan kegiatan yang bermanfaat serta positif, seperti memperbanyak ibadah.

Yang Kamu Butuhkan Ada Pada Allah, Kenapa Terus Mengeluh? Kenapa Tidak Meminta Saja Kepada-Nya?

Jadi, bersyukur banget ‘kan jadi single?

Halaman Selanjutnya
img_title