Baik Buruk Seseorang Tuhan Yang Tentukan, Orang Lain Yang Mengomentari

Sebarkanlah Kebaikan Dengan Niat Karena Allah Taala
Sumber :
  • pexel

Jakarta, Olret – Seribu kebaikan bisa di rusak oleh satu kejahatan, mengapa begitu? Namanya juga manusia yang dicari adalah sisi negatifnya bulan sisi positifnya, kenapa?

Netizen TikTok Antri Buat Teuku Ryan : Baik, Tampan dan Sayang Orang Tua

Karena orang lain tidak mau kamu terlihat baik, dan kamu pun tak perlu membuktikan kepada orang-orang bahwa dirimu tak begitu. Orang akan lebih percaya pada gosip yang belum tentu benar, biarkan saja orang berkata apa yang penting kamu tak begitu.

Jangan hiraukan omongan orang yang menyakitkan hati, karena sebenarnya mereka itu hanya iri padamu.

Hidup hanya sekali untuk apa dibuat pusing, relax dan nikmati kehidupan ini

4 Zodiak yang Tak Pernah Gagal Tunjukkan Kebaikan pada Orang Asing

Jangan dibuat bingung apalagi spaneng dalam menghadapi cobaan hidup karena itu hanya akan membuatmu pusing tujuh keliling. Anggap saja cobaan adalah bumbu kehidupan, agar hidupmu makin enak, makin nikmat jadi akan lebih banyak bumbu yang kamu rasakan supaya masakanmu itu enak.

Masakan tanpa garam pasti akan hambar sama seperti kehidupan yang tak ada masalah pasti hambar, jangan terlalu mendengarkan apa kata orang lain.

Untuk Para Pejuang Mahar, Semoga Allah Mudahkan Untuk Segera Melamar

Biarkan saja orang lain berkomentar A sampai Z itu hak mereka, dan kamu juga punya hak untuk tidak mendengarkan apa kata mereka. Jika perkataan yang terlontar itu negatif artinya kamu masih lebih baik dari mereka, ambil saja sisi positifnya tapi tidak perlu di buat pusing. Kamu rugi sendiri jika kamu masih memikirkan komentar negatif, mereka hanya bisa melihat cover hidupmu saja, mereka tak bisa melihat isi yang ada di dalam cover.

Halaman Selanjutnya
img_title