Tamparan Keras! Bercadar Tapi Doyan Selfie, Inikah Hijrahmu

ilustrasi selfie
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Bulan Juni sedang viral sebuah status di Facebook yang sudah dibagikan lebih dari 57 ribu kali dan mendapat jumlah suka lebih dari 59.000. Kali ini bukan masalah sepele atau orang ganteng dan cantik yang tiba-tiba terkenal. Justru masalah wanita yang hijrah dengan cadar.

Hijrah Memang Bukan Hanya Sebuah Penampilan, Melainkan Mulai Belajar Menjalankan Semua Perintah Allah dan Menjauhi Larangan-Nya.

Bikin Haru! Wanita Ini Pinjamkan Toga ke Kakaknya yang Lulusan SMP saat Wisuda

ilustrasi selfie

Photo :
  • freepik.com

Akhir-akhir ini memang hijrah sudah menjadi sebuah gaya hidup yang harus di ikuti khususnya bagi mereka yang sok alim. Tapi mirisnya banyak juga yang tidak mengerti makna dari hijrah itu sendiri. Jika kamu mengikuti grup-grup tentang hijrah di facebook mungkin kamu akan terkejut sendiri.

Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty

Bagi kaum wanita, hijrah juga selalu identik dengan memakai cadar meski memang tidak semua. Bahkan saat ini yang menjadi viral di facebook adalah kelakuan perempuan yang bercadar yang doyan selfi dan di unggah di media sosial. Apakah mereka salah melakukan hal itu? Bukankah mereka juga sedang proses menuju kebaikan, sudah sepantasnya kita saling mengingatkan bukan saling mneghujat.

Saat Ini, Sebuah Status Tamparan Keras Buat Perempuan Bercadar Sedang Viral. Begini Status di Facebook Aryo Setro.

Awalnya saya juga kaget, kenapa di timeline facebook saya berseliweran status yang dibagikan oleh teman-teman facebook tentang perempuan bercadar. Dan ternyata status tersebut sedang ramai diperbincangkan warga net khususnya facebook.

Halaman Selanjutnya
img_title
6 Cara Membuat Wanita Orgasme Lebih Cepat