dr. Zaidul Akbar: Hati yang Keras Sentuh Dengan Kebaikan

Hati yang keras
Sumber :
  • instagram

OlretHati yang keras dapat terjadi karena kemaksiatan yang dilakukan secara terus menerus, hati yang mengeras menjadi tanda bahwa ia memiliki banyak penyakit hati, sehingga Allah menutup hatinya untuk hal-hal kebaikan.

Sabarlah! Dia yang Telah Tertulis Untukmu Akan Tetap Menjadi Milikmu

Makanya hati-hati dengan hati. Karena banyak penyakit yang timbul karena hati. Mulai dari dengki sampai dengan syirik. Bahkan hati yang keras pun bisa diobati dengan cara melembutkan hati. Maka hati itu obatnya apa?

Di lansir dari Akun Youtube dr. Zaidul Akbar Official, dia pun menjelaskannya dengan judul ceramah Hati yang Keras Sentuh Dengan Kebaikan.

Hati yang keras

Photo :
  • instagram
Allah Maha Pengampun, Jadi Bersungguh-sunggulah Momohon Pada-Nya

Hati itu bisa diobati dengan sentuhan-sentuhan kebaikan. Beliau pun menuturkan lebih lanjur, bicara dari hati ke hati bisa dilakukan dari berbagai media, misalnya membaca buku di dalam hati. J

adi bacaan yang kita baca itu sebenarnya bukan hanya mata kita yang membaca, bukan hanya teliti telinga kita yang mendengar, mungkin kalau itu di lafadzkan atau dikuatkan. Tapi hati kita juga membaca makanya disampaikan baca dalam hati.

Jika Masa Sendirimu Lebih Mendekatkanmu Kepada Allah, Kenapa Kamu Masih Sibuk Mengeluh?

Lalu beliau pun masih melanjutkan penjelasannya. Dia menuturkan, cara menyentuh hati memang  dengan kebaikan baik dalam lisan maupun ucapan. Karena pada akhirnya hati itu bisa tergetar dan  tersentuh.

Halaman Selanjutnya
img_title