Ngeri! 3 Dosa Ini Terus Mengalir Meski Sudah Meninggal

Dosa Terus Mengalir Meski Sudah Meninggal
Sumber :
  • Youtube

Olret – Setiap dosa yang dilakukan oleh manusia di dunia ini akan mendapatkan ganjaran di akhirat nanti. Neraka pun akan menjadi tempat penyiksaan bagi para pendosa yang tidak bertaubat di akhir hayat. Tidak akan ada yang bisa menghindar dari siksaan dan Azab pedih saat di neraka nantinya.

Hidup Memang Tak Mudah, Akan Selalu Ada Ujian Dari Allah

Setan memang selalu menggoda umat manusia untuk menjauh dari Allah Taala. Sebab kelemahan yang ada dalam diri kita di serang sehingga sangat menguji keimanan. Sekali saja kita mengikuti setan maka akan mendapatkan dosa yang sangat besar.

Bahkan ada dosa yang terus mengalir walau diri kita sudah mati. Tentunya ini sebuah kerugian yang amat besar.  Lalu dosa apa sajakah itu? Berikut tiga dosa ini terus mengalir meski sudah meninggal yang dikutip dari akun Youtube Magenta Islam.

1. Menjadi pelopor perbuatan dosa atau maksiat.

Ikhlas Pada Apa Yang Belum Bisa Kamu Miliki, Karena Yakin Allah Pasti Akan Mencukupi

Sebagai seorang muslim yang beriman, kita pun harus menjadi pelopor dalam perbuatan baik. Hal ini pun akan memberikan pahala yang melimpah.

Pahala bagi banyak orang yang menjadi pelopor kebaikan pun akan terus mengalir selama orang lain tersebut mengikuti perbuatannya. Namun sebaliknya, jika kita menjadi pelopor dalam perbuatan dosa atau kemaksiatan. Maka dosa tersebut pun akan terus mengalir ke diri kita walau sudah mati dan berada di akhirat.

Bersabar Saja Dulu Atas Rencana Allah yang Masih Menjadi Rahasia

Hukuman dan azab di neraka pun akan terus bertambah seiring dengan banyaknya orang yang melakukan perbuatan maksiat karena mencontoh tindakan kita. Hal itu dijelaskan dalam hadis.

Halaman Selanjutnya
img_title