5 Janji Allah Bagi Orang yang Memelihara Kucing

Memelihara kucing
Sumber :
  • shutterstock

Olret – Setiap orang pasti mempunyai hewan yang disukai, karena kesukaan mereka terhadap hewan tersebut banyak orang yang memutuskan untuk memeliharanya. Di Indonesia sendiri kucing menjadi salah satu hewan yang sangat disukai oleh banyak orang. Sifatnya yang manja serta menggemaskan membuat siapa saja akan jatuh hati kepadanya.

12 Quote Anak Rantau, Dari Kerinduan yang Mendalam Sampai Lelah Berjuang

Dalam ajaran islam sendiri, kita pun diperbolehkan dalam memelihara kucing bahkan pahala yang melimpah akan kita dapatkan nantinya. Selain itu diri kita juga akan mendapatkan beberapa kemudahan dalam hidup sesuai yang di jika oleh Allah. Lalu keberuntungan atau berkah apa saja akan kita dapatkan dari memelihara kucing?

Berikut ini lima janji Allah jika kita memelihara kucing dan akan mendapatkan keberuntungan dilansir dari Youtube Magenta Islam.

1. Membuka kesempatan untuk menjadi penghuni surga.

Hidup Memang Tak Mudah, Akan Selalu Ada Ujian Dari Allah

Memelihara kucing

Photo :
  • shutterstock

Surga memang menjadi tempat yang paling indah, diciptakan oleh Allah subhanahu wa ta'ala untuk para umatnya yang beriman kepada-Nya. Hal ini membuat banyak umat muslim yang berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan dan beribadah kepada Allah.

Ikhlas Pada Apa Yang Belum Bisa Kamu Miliki, Karena Yakin Allah Pasti Akan Mencukupi

Apapun kebaikan yang kita perbuat selama di dunia akan dicatat oleh Malaikat dan Allah Subhanahu Wa Ta'ala pun mengetahuinya. Hal tersebut pun bisa membawa kita masuk ke dalam surga. Salah satu perbuatan baik yang sering diremehkan banyak orang adalah menolong hewan.

Halaman Selanjutnya
img_title