Percayalah Terhadap Perjuanganmu, Kelak Allah Akan Mengabulkan Sesuai Harapanmu

Ibu mendoakan anaknya
Sumber :
  • instagram

Olret – Teruntuk kamu yang saat ini masih tengah berjuang, tetap semangat ya dan bersabarlah kamu dalam setiap langkah perjuanganmu. Jangan pernah ragu dan berpikir untuk kamu menyerah, percaya saja pada perjuanganmu, kelak di sana Insyaallah ada balasan yang indah untukmu dari Allah yang Maha Bijaksana.

Allah Menguji Bukan Untuk Menyakiti, Agar Kamu Menjadi Pribadi yang Lebih Baik Lagi

Tetaplah kamu tegak berdiri kuat dan kokoh seperti karang yang selalu diterjang gelombang di lautan, jangan khawatir karena setiap proses yang kamu lalui sudah Allah catat dan sudah Allah sediakan balasan indah dan kebaikan dari setiap perjuangan yang kamu lakukan saat ini.

Untuk itu jangan pernah kamu menyerah dan teruslah bersabar dalam setiap langkah perjuanganmu yang kamu lakukan saat ini, jangan pernah kamu merasa khawatir, takut dan getir, karena yakinlah Allah tidak akan pernah membiarkanmu sendirian.

Yakinlah Akan Pertolongan Allah, Karena Allah Akan Menolong Semua Hambanya yang Berusaha dan Berdoa.

Allah Menyuruhmu Yakin Kepada Setiap Rencana-Nya, Lalu Apa Yang Masih Membuatmu Khawatir?

Serta yakinlah akan pertolongan-Nya, sebab Allah tidak akan pernah merugikanmu, Allah akan selalu melihat proses perjuanganmu, dan pasti Dia pula akan menyiapkan sesuatu yang sangat berharga yang pantas kamu dapatkan sebagai ganti dari kerja kerasmu yang telah kamu perjuangan.

Ingatlah sekali lagi, sesulit apapun jalan yang kamu tempuh saat ini, maka jangan pernah berfikir untuk kamu menyerah, karena yang pastinya ada hadiah kebahagiaan yang akan Allah persembahkan untukmu diakhir perjuanganmu nanti.

Percayalah, Saat Kamu Berbuat Baik, Maka Pertolongan Allah Ada Di Saat Susahmu

Percayalah, , , Allah Maha Adil dan Allah pula Maha Bijaksana dalam memberi setiap balasan, maka bila ikhtiar dan doamu telah kamu lakukan dengan sungguh-sungguh, sudah pasti hasil yang akan kamu dapatkan nanti sesuai dengan yang kamu upayakan saat ini.

Halaman Selanjutnya
img_title