5 Tips Agar Kulit Tetap Cantik Selama Puasa, Apa Saja?

Produk Pembersih Wajah yang Cocok Untuk Jenis Kulit Pria
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Selama bulan puasa, kamu diharuskan untuk menahan rasa lapar dan haus kurang lebih selama 12 jam. Agar menjaga kondisi agar tetap fit saat beraktivitas di siang hari, kamu harus memakan makanan yang bergizi saat sahur.

5 Makanan Penambah Energi yang Wajib Dicoba Cowok, Auto Tahan Lama di Ranjang!

Selain menjaga kondisi tubuh, kamu juga harus menjaga kondisi kulit agar tetap segar dan sehat selama bulan puasa. Terkadang hal ini selalu disepelekan dan tidak mendapatkan perhatian yang cukup.

Pada saat bulan puasa, biasanya kamu cuman mementingkan urusan kondisi tubuh agar tetap berstamina. Padahal, kulit juga merupakan bagian dari tubuh yang harus dirawat khususnya pada saat bulan puasa.

5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Makan Durian

Jika kamu tidak menjaga asupan makanan dan pola hidup, maka nutrisi pada kulit pun akan kurang, begitupun jika kamu tidak menggunakan skincare khusus, mungkin kulit kamu akan terlihat kusam seharian.

Mengapa merawat kulit saat bulan puasa itu penting?

Merawat kulit saat bulan puasa itu penting. Kulit harus tetap terhidrasi dan tercukupi nutrisinya agar kamu bisa tampil segar, lembab dan cantik setiap saat. Selain itu, agar kulit menjadi lebih sehat, kamu juga bisa menambahkan asupan vitamin.

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Oil Gritting, Biar Efektif dan Tidak Jerawatan!