Ya Allah, Bila Dia Baik Untukku Di Dunia dan Akhirat Maka Dekatkanlah

Tidak Ada Alasan untuk Tidak Tahu Keutamaan Sholat Sunnah Bagi Muslim!
Sumber :

Olret – “Cinta karena Allah adalah ia yang selalu berdoa untuk di pertemukan dengan seseorang terbaik yang menjadi pilihan-Nya, andai pun kamu sedang mengikhtiarkan seseorang, maka ikhtiarkan lah ia dengan cara yang baik.

Kebahagiaan Itu Ditangan Allah, Tak Bisa Diraih Kecuali Dengan Taat Pada-Nya

Mintalah kepada Allah, jika benar ia yang aku pilih juga pilihan-Mu, maka dekatkanlah hatiku dengan hatinya (Di mana jika setelah menikah kamu menjadi lebih rajin beribadah, selalu mengingatkanmu tentang-Nya, mengingatkan jika kamu melakukan kesalahan/khilaf, bersama dengannya menumbuhkan cintamu kepada-Nya).

Tetapi jika menurut-Mu ia bukan yang terbaik untukku, pisahkanlah kami (Di mana setelah menikah dengannya malah membuat waktu ibadah menjadi lalai sebab dunia yang menjadi orientasi). Cinta karena Allah adalah cinta yang tak pernah memaksakan, kita tidak tahu, Allah yang Maha tahu, kita hanya sok tahu.

Karenanya setiap ketetapan atau jawaban dari-Nya yang datang terimalah dengan ikhlas.

Selain Ibadah, 5 Manfaat Senyum Untuk Kebahagiaan Hidupmu

Jika kamu mencintai seseorang karena Allah? Kamu tidak akan merasa kecewa dan bersedih hati jika akhirnya kamu tidak bersama dengan orang yang kamu inginkan, karena kamu tahu ... ia bukanlah yang terbaik untukmu."

Ya Rabb, Jika seseorang yang baik aku cintai baik untukku baik untuk dunia dan akhiratku. Hamba mohon dekatkan lah aku dengannya, mudahkan setiap jalanku untuk menujunya.

Jaga Taatmu Karena Lalai Terus Mengintaimu. Cintai Hidayahmu  Bisa Jadi Itu Adalah Hidayah Terakhirmu.

Halaman Selanjutnya
img_title
Jagalah Hubunganmu Dengan Allah, Karena Tidak Ada Keburukan yang Menimpamu Tanpa Izin-Nya