Tidak Ada Yang Perlu Kamu Khawatirkan, Saat Kamu Punya Allah

Allah Sudah Menentukan Yang Terbaik
Sumber :
  • Instagram

Olret – Sungguh tidak ada yang perlu kamu khawatirkan saat kamu punya Allah. Walau kamu merasa masalahmu sekarang sangat sulit diselesaikan, walau kamu merasa sedang berjuang sendirian, walau masa depan terlihat tak pasti atau masa lalu yang belum benar-benar terlupakan.

Bersabar Saja Dulu Atas Rencana Allah yang Masih Menjadi Rahasia

Percayalah, semuanya akan baik-baik saja. Allah bersamamu, pertolonganNya selalu ada untukmu dan kebaikan serta keberkahan pasti menemani setiap langkahmu. Jadi, jangan pernah putus semangat untuk tetap melakukan yang terbaik sekarang. Saat kamu punya Allah, meski hidup sulit atau tak adil, semuanya tetap akan indah pada waktunya kelak.

Tidak Perlu Khawatir. Sebesar Apapun Masalahmu Kamu Punya Allah Yang Maha Besar

Jika sekarang hati dan dirimu sedang tidak baik-baik saja karena ada masalah yang menghampiri. Jangan terlalu khawatir apalagi membiarkan pikiran buruk memenuhi hati dan pikiranmu. Sebesar apapun masalah yang kamu hadapi. Kamu pasti bisa melewatinya.

Bukan Rumah Mewan, Namun Pangkuan Dan Pelukan Ibu Tempat Terbaik Untuk Pulang

Pertama, karena Allah tidak akan memberikan ujian melebihi batas kemampuan hambaNya. Kedua, setiap masalah pasti ada solusi yang diberikan. Ketiga, kamu punya Allah yang Maha Besar dan Adil.

Karena itulah, tetap hadapi masalah itu dengan sabar, usaha, doa dan tawakkal. Selain itu, cobalah jangan focus pada rasa sedih yang timbul, lalu terimalah masalah dengan hati legowo sembari mencari solusi terbaiknya. Sebab terkadang, masalah hadir bisa jadi untuk melindungi kamu dari masalah lain yang lebih besar. Jadi stay positive!

Tidak Perlu Khawatir, Masa Depan Memang Belum Pasti. Namun, Asal Kamu Berbaik Sangka dan Menyiapkan Bekal Terbaik Hari Ini, Masa Depanmu Akan Baik-Baik Saja

Halaman Selanjutnya
img_title
Daripada Mengeluh Lebih Baik Berdoa, Semoga Segalanya Allah Mudahkan