Waspada! Inilah 5 Ciri Rumah Tangga Diganggu Setan Dasim

Ilustrasi suami istri bertengkar
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@Javaistan

Orlet - Dalam sebuah hadist shahih riwayat Imam Muslim disebutkan sebagai berikut:

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

"Sesungguhnya Iblis meletakkan singgasananya di atas air (laut) kemudian ia mengutus bala tentaranya. Maka yang paling dekat dengannya adalah yang paling besar fitnahnya. Datanglah salah seorang dari bala tentaranya dan berkata, "Aku telah melakukan begini dan begitu". Iblis berkata, "Engkau sama sekali tidak melakukan sesuatupun". Kemudian datang yang lain lagi dan berkata, "Aku tidak meninggalkannya (untuk digoda) hingga aku berhasil memisahkan antara dia dan istrinya". Maka Iblis pun mendekatinya dan berkata, "Sungguh hebat (setan) seperti engkau.”

Setan yang bertugas memisahkan pasangan suami istri bernama Dasim. Mereka akan melakukan berbagai tipu daya demi mencapai tujuan besar membuat suami istri bercerai. Alangkah berbahayanya setan yang dikatakan paling kuat ini.

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Maka dari itu, dianjurkan untuk selalu meminta pertolongan Allah SWT agar terhindar dari gangguan setan Dasim. Seringlah membaca kitab suci Al-Qur'an agar setan Dasim tidak menempati rumah kita.

Jika dirasa dalam membangun mahligai rumah tangga mulai muncul tanda-tanda seperti lima hal berikut ini yang dikutip dari akun instagram @meraih.ridha, segeralah mulai melakukan perubahan dan memohon perlindungan Yang Mahakuasa agar pernikahan kembali berada di jalan-Nya.

Saat Berhubungan Seks, Mengapa Wanita Tersakiti?

1. Penuh dengan Emosi

Suami istri sulit sekali mengendalikan emosi mereka. Suasana rumah dipenuhi dengan amarah yang meledak. Pertengkaran yang dipicu hal-hal sepele bisa menjadi api kemarahan yang membesar. Tidak ada diantara keduanya yang mau mengalah. Selalu merasa paling benar dan ingin menang sendiri. Istri sering membangkang terhadap suami begitu pun sebaliknya.

Halaman Selanjutnya
img_title