Kisah Menyentuh Hati! Semangat Juang Driver Ojek Online Ditengah Keterbatasan Fisik

Pak Arul dan Elias
Sumber :
  • Istagram @rescue_2000

Orlet - Beragam kejadian yang dialami para driver ojek online mulai dari pengalaman menyenangkan hingga yang menjengkelkan sudah sering kita lihat wara-wiri di sosial media.

Jika Bergantungmu Sudah Pada Allah, Pilihan Apapun yang Kamu Pilih Tidak Akan Mengecewakanmu

Kali ini ada kisah mengharukan dari sosok driver ojek online atau biasa disebut driver ojol yang tetap semangat mencari rezeki meski mempunyai kekurangan fisik.

Dikutip dari laman instagram @rescue_2000, memperlihatkan rekaman video beserta percakapan dalam bahasa Inggris yang terjalin antara seorang pelanggan dengan driver ojol.

Ingatkan Hatimu Bahwa Allah Selalu Adil Dan Memberi Yang Terbaik Kepada Hamba-Nya

Pada awalnya, obrolan santai dengan topik secara umum bertanya kabar dan saling berkenalan satu sama lain. Driver ojek online yang diketahui bernama Arul itu juga balik melontarkan pertanyaan pada pelanggan yang mengaku berasal dari Chili tersebut. Hingga akhirnya topik yang dibicarakan lebih mendalam. Kurang lebih beginilah isi obrolan mereka jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia.

"Sudah berapa lama kamu mengemudi," tanya sang pria bule.

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

"Sejak 2021, sudah dua tahun," sahut Pak Arul.

"Bolehkah saya bertanya apa yang terjadi?" timpal si pelanggan melihat kedua pergelangan tangan si driver ojol itu tidak ada. .

Halaman Selanjutnya
img_title