Bikin Mewek! Detik-detik Suami Gunduli Istri Karena Sakit Kanker

Suami yang sedang mencukur rambut istrinya karena sakit kanker
Sumber :
  • TikTok @japan_clothingco

Olret – Kehidupan pernikahan tidak selalu berjalan mulus tanpa hambatan dan rintangan serta ujian hidup. Suami dan istri yang berhasil menjaga komitmen pernikahan mereka, menepis segala goda demi menjaga keutuhan rumah tangga, saling menggenggam tangan dikala suka maupun duka, mereka adalah wujud cinta yang sejati.

5 Hal yang Seharusnya Tidak Kamu Bagikan Sembarangan

Dan siapa yang tidak merasa terharu melihat betapa sakit hatinya seorang suami harus merelakan diri memangkas habis rambut istrinya yang mengidap kanker.

Video yang dibagikan akun TikTok @japan_clothing.co sukses membuat warganet dibanjiri perasaan sedih menyaksikan detik-detik seorang suami yang terlihat sangat terluka.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Dengan perlahan ia mulai menggunduli rambut sang istri sambil sesekali memberi jeda dengan mencium kepala wanita terkasihnya tersebut.

Pria itupun tak mampu membendung air matanya untuk tak jatuh. Berusaha saling menguatkan keduanya lantas nampak menangis bersama. Sang istri diam sembari mengusap air mata dengan tisu.

Menurut Penelitian Onani Dapat Mengurangi Risiko Kanker Prostat

Suami tercintanya itu ikut mencukur rambutnya sendiri sambil sesekali memeluk sang istri dari belakang. Meski tanpa kalimat hanya diiringi sebuah backsound video, netizen ikut terbawa perasaan haru menyaksikan unggahan tersebut. Mereka tergerak untuk memberikan semangat bagi pasangan tersebut.

"Kuatkan, semangat semoga diberikan kesembuhan," ujar warganet.

Halaman Selanjutnya
img_title