Viral! Potret dan Pekerjaan Samsudin Sebelum Menjadi Gus Samsudin

Gus Samsudin
Sumber :

Olret – Perseteruan antara Gus Samsudin dan Pesulap merah semakin meresehkan banyak orang. Hampir semua konten tentang mereka berdua selalu menjadi pembicaraan hangat warganet.

Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

Sebagai informasi, Gus Samsudin adalah seorang prsira nan menjabat sebagai seorang guru agama sekalian praktisi ilmu kebatinan atau kebatinan. Ia mengelola sebuah akun Youtube bertajuk Padepokan Nur Dzat Sejati dan Gus Samsudin Jadab.

Menariknya, pesulap merah membongkar kedok yang dia bagikan dan hanya sebuah trik. Kini beredar sebuah video yang memperlihatkan Gus Samsudin sebelum terkenal yang diunggkapkan oleh akun TikTok @r2_592.

Viral! Potret dan Pekerjaan Samsudin Sebelum Menjadi Gus Samsudin

Viral! Pemuda Ini Mengurut Kaki Ibunya yang Lelah, Bukti Nyata Sayang Bangat Sama Ibu

Gus Samsudin

Photo :
  • -

Dalam video yang sudah dilihat lebih dari 310,5 ribu ini pun mendapat perhatian warganet. Dan mengucapkan terimakasih kepada akun tersebut dan mengungkapkan bahwa warganet adalah intel yang sesungguhnya.

Gus Samsudin Dijemput Polisi Usai Kontennya yang Viral Boleh Tukar Pasangan.

Dalam video itu memperlihatkan pekerjaan Samsudin sebelum menjadi Gus Samsudin yaitu mengangkat barang-barang bekas dan menimbanganya. Menegani keaslian video tersebut dan lokasi pengambilan foto belum ada konfirmsi dari pihak yang bersangkutan.

Halaman Selanjutnya
img_title