Mulia Bangat! Ini Sikap Lukman Hakim Anggota DPR RI dari PKB ke Anak SMK

Lukman Hakim
Sumber :
  • instagram

Olret – Luqman Hakim, S.Ag adalah politikus Indonesia yang menjabat sebagai anggota DPR-RI sejak 1 Oktober 2019 dari PKB. Dia lahir pada 12 April 1975 dan mewakili daerah pemilihan Jawa Tengah VI, yang meliputi Kabupaten Magelang, Kabupaten Purworejo, Kabupaten Wonosobo, dan Kota Magelang. 

Curhatkan Saja Pada Allah, Karena Hanya Dia Yang Mengerti Sulitnya Ikhlas Dan Sabar

Saat ini dia menjadi pembicaraan di media sosial x (sebelumnya twitter) karena sikap mulianya yang membuat warganet mengucapkan terima kasih. Hal ini berawal dari seorang warganet yang melakukan DM kepada akun partai socmed. Lalu mereka pun mekera menyampaikan keluhan kepada Luqman Hakim dan mendapatkan respon yang sangat baik.

Twitter/X does it's magic!! Seorang anak SMK DM kami cerita harus sering2 main ke rumah temannya krn perlu pinjam laptop utk tugas sekolahnya. Kami sampaikan keluhannya pada mas  @LuqmanBeeNKRI dari PKB, eh langsung dibelikan laptop beserta tambahan kebutuhan sekolah lainnya, cuit akun partai socmed.

Komentar Warganet

Jangan Mengeluh Terus, Ingat Tuhan Tak Suka Dengan Orang yang Mengeluh

Lukman Hakim

Photo :
  • instagram

Sejatinya hidup itu harus bermanfaat utk orang lain... Semoga apa yg telah dilakukan pak  @LuqmanBeeNKRI bisa menginspirasi  dan menjadi contoh bg kita semua utamanya para politisi. ???

Halaman Selanjutnya
img_title