Viral Kisah Suami Selingkuh Dengan Anak SMA Hingga Hamil Karena Istri Susah Hamil

Selingkuh
Sumber :
  • viva.co.id

Olret – Setiap rumah tangga memiliki cobaan masing-masing yang harus di hadapi. Setelah menikah dengan pujaan hati, memang tak semua berjalan dengan lancar dan sesuai harapan.

Kurangi Insecure, Dengan Lebih Mencintai Diri Sendiri

Banyak cobaan yang datang silih berganti dan harus dilewati, sebut saja masalah keuangan sehingga prinsip masing-masing pasangan. Namun salah satu hal yang paling sering membuat pasangan mulai bertengkar dan bahkan bisa berujung selingkuh adalah masalah memiliki momongan alias anak.

Tak memiliki anak bisa berujung pada selingkuh karena merasa pasangan tak bisa memberikan keturunan. Seperti kisah yang viral di TikTok ini, seorang pria mengakui bahwa dia selingkuh dengan sepupu jauhnya yang masih SMA bahkan hingga hamil. Lantas bagaimana kisahnya?

Menikah 7 Tahun dan Pacaran 5 Tahun, Namun Dia Tetap Memilih Selingkuh Karena Ingin Memiliki Anak.

Kuliah Atau Menikah? Jangan Pusing! Lakukan Saja Keduanya Secara Beriringan

Seorang pria mengisahkan kisahnya yang dibagikan aku TikTok @meisyajasmyn. Dia pun bahkan mengungkapkan identitas aslinya karena sudah siap viral. Pria tersebut bernama Randi dan istrinya Citra, sementara selingkuhannya Syahra.

Sebelum menikah, Randi sudah pacaran dengan istrinya selama 5 tahun. Setelah yakin, mereka pun akhirnya menikah dan hidup bahagia awalnya, sampai saat ini pernikahan mereka sudah 7 tahun.

4 Cara Mengusi Kebosanan Dengan Ampuh, Bisa Menghibur Juga

Istrinya yang tak kunjung bisa memberikan keturunan meski pernikahan mereka sudah 7 tahun membuat randi merasa frustasi, hal ini didorong karena ibunya sudah sangat ingin memiliki cucu sedangkan istrinya mengalami masalah rahim sehingga selalu keguguran.

Halaman Selanjutnya
img_title